Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Michael Saylor tentang kegagalan FTX: `Tidak etis dan ilegal sejak awal`

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Michael Saylor, ketua eksekutif MicroStrategy dan banteng utama Bitcoin (BTC), berbagi perspektifnya tentang jatuhnya kerajaan FTX.

Saylor mengatakan bahwa selama bertahun-tahun telah terjadi “perang gerilya mendidih” tingkat rendah antara BTC komunitas yang berseberangan dengan komunitas crypto atas praktik industri seperti, yang berulang kali dia sebut, “shitcoinery.”

Dalam perspektif Saylor, Sam Bankman-Fried adalah “anak poster” dari yang terakhir.
“Ada sesuatu yang rusak secara etis untuk dapat mengeluarkan keamanan Anda sendiri yang tidak terdaftar. Sam dan sebagian besar orang di dunia crypto selalu bersalah atas dosa shitcoinery.”
Dia mengaitkan perilaku seperti itu dengan persepsinya tentang masalah yang melekat pada komunitas crypto, yaitu keserakahan, kesombongan, dan kebodohan.

Dari sana, Saylor terjun ke dalam apa yang dia sebut “putaran setan” dalam cerita FTX, yang mengharuskan SBF menghasilkan miliaran token udara dan mengeluarkan pinjaman miliaran dolar untuk dirinya sendiri dari dana pengguna.

Sementara banyak yang telah menyanggah kisah SBF dan kesalahan pengelolaan dananya, komunitas di Reddit memuji Saylor atas penjelasannya yang jelas tentang situasi tersebut, bersama dengan perbandingan langsung pengguna BTC.

One menulis bahwa meskipun mereka tidak peduli dengan Saylor sebaliknya, penjelasannya adalah salah satu “yang terbaik di seluruh ruang.”

Terkait: Pasar beruang pertama kali? Nasihat dari banteng Bitcoin Michael Saylor

Ini bukanlah komentar pertama Saylor seputar skandal FTX. Pada hari-hari awal pengungkapan, dia adalah salah satu yang pertama, bersama dengan CEO Binance Changpeng Zhao, yang mendesak komunitas untuk mempraktikkan hak asuh sendiri.

Seluruh komunitas crypto menunggu sidang 13 Desember, yang akan menyelidiki runtuhnya menukarkan. Menurut panitia yang memimpin sidang, mereka mengharapkan SBF dan individu terkait hadir di pengadilan untuk bersaksi pada tanggal ini.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar