Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Microsoft, Avalanche, Polygon bergabung dengan pendanaan $ 20 juta untuk startup otomatisasi Web3

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Web3 dan perusahaan teknologi berpartisipasi dalam putaran pendanaan untuk platform data yang disebut Space and Time yang bertujuan untuk mengubah database pusat menjadi sumber data yang tidak dapat dipercaya yang didukung oleh kontrak pintar.

Dalam pengumuman yang dikirim ke Cointelegraph, Space and Time menyebutkan bahwa mereka telah mengumpulkan $20 juta dalam pendanaan strategis dari investor seperti dana M12 Microsoft, cabang modal ventura Microsoft, Longsor dan Polygon. Selain itu, investor juga termasuk Framework Ventures, HashKey, Foresight Ventures, SevenX Ventures, Stratos, Hash CIB, Coin DCX dan komunitas Web3 lainnya serta investor malaikat.

Nate Holiday, salah satu pendiri dan CEO Space and Time, mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan dana modal ventura Microsoft. Dia menjelaskan bahwa perusahaan mereka berada di persimpangan komputasi data on-chain dan off-chain. Menurut Holiday, mereka akan bekerja dengan mitra mereka untuk membangun ekosistem data untuk aplikasi terdesentralisasi (DApps) dan perusahaan.

Di sisi lain, Michelle Gonzalez, seorang eksekutif di M12, juga menyatakan bahwa M12 menantikan untuk melihat hasilnya dan bagaimana sistem terpusat dapat diotomatisasi dan dihubungkan ke kontrak pintar.

Selain pendanaan, Space and Time juga telah bermitra dengan perusahaan oracle blockchain Chainlink dan merupakan bagian dari program “Startup with Chainlink”. Sergey Nazarov, salah satu pendiri Chainlink, mengatakan bahwa perusahaan mereka akan terus mendukung Space and Time dalam upaya mereka membangun gudang data terdesentralisasi.

Related: Perusahaan produk investasi Crypto 21.co mengumpulkan $25 juta untuk mencapai penilaian $2B

Sementara itu, meskipun pasar sedang turun, proyek Web3 meraup jutaan dalam investasi. Pada 13 September, Doodles, koleksi nonfungible token (NFT), mengumumkan bahwa mereka mengumpulkan $54 juta dalam pendanaan, mendorong penilaiannya menjadi $704 juta.

Awal bulan ini, pencipta blockchain Sui, mengumumkan bahwa mereka mengumpulkan $300 juta yang akan digunakan untuk mempercepat adopsi blockchain dan membangun infrastrukturnya. Mysten Labs, sebuah perusahaan yang didirikan oleh mantan karyawan Meta, mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan dana melalui putaran pendanaan yang dipimpin oleh usaha FTX.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar