Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Microsoft Memimpin Putaran Strategis $20M dalam Ruang dan Waktu Gudang Data Web3

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Space and Time, platform data asli Web3 yang memanfaatkan logika bisnis melalui protokol kriptografi yang disebut Proof of SQL, mengumumkan telah mengumpulkan $20 juta dalam putaran pendanaan strategis yang dipimpin oleh dana M12 Microsoft. Ventures, HashKey, Foresight Ventures, SevenX Ventures, Polygon, Avalanche, Stratos, Hash CIB, dan Coin DCX, serta beberapa komunitas Web3 dan angel investor.

Diluncurkan sebagai bagian dari inisiatif “Startup with Chainlink” Chainlink Labs yang mendukung pengembangan dari startup Web3, Space and Time menggunakan platform oracle harga Chainlink bersama dengan sumber lain untuk menarik data dari protokol blockchain, aplikasi terdesentralisasi (dApps), dan sistem off-chain dengan tujuan memberikan kasus penggunaan tingkat perusahaan ke aplikasi kontrak pintar.

Startup dengan proyek #Chainlink @SpaceandTimeDB telah mengumpulkan $10 juta dari @hiFramework, @DCGco, @SamsungNext, @stratosxyz, dan lainnya untuk membangun platform data terdesentralisasi.

Jelajahi protokol dan cara tim menavigasi proses pendanaan https://t.co/d5mWyeieho

— Chainlink (@chainlink) 28 Juli 2022

Awal tahun ini, Space and Time mengumpulkan $10 juta dalam putaran pendanaan awal yang dipimpin oleh Framework Ventures , dengan partisipasi dari Digital Currency Group (DCG), SamsungNext, dan IOSG Ventures, antara lain.

Menurut tim, dana segar akan digunakan untuk mempercepat pengembangan rekayasa dan produk, dengan lebih dari 90% dana akan didedikasikan untuk produk dan adopsi pelanggan dari Space and Time.

Unpacking Space and Time
Seperti yang dijelaskan oleh CTO Ruang dan Waktu Scott Dykstra, Proof of SQL adalah “protokol kriptografi baru yang memungkinkan gudang data terdesentralisasi untuk tidak hanya mengembalikan hasil kueri tetapi secara paralel juga mengembalikan kriptografi SNARK bukti bahwa data tidak dirusak dan kueri dijalankan dengan cara yang dapat diverifikasi secara akurat.”

“Ini memungkinkan pemverifikasi eksternal, seperti kontrak pintar atau jaringan oracle, untuk `d periksa ulang` bahwa gudang data belum dirusak, ”kata Dykstra kepada Decrypt.

Menurut CTO, protokol dapat diterapkan ke berbagai area ruang Web3 yang berkembang cepat, termasuk keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan GameFi, membuka serangkaian kasus penggunaan baru.

“Untuk DeFi, Proof of SQL menjanjikan instrumen keuangan baru yang kompleks untuk dibuat secara on-chain. Karena protokol DeFi menjadi lebih maju, mereka sering kali harus mengakses volume data yang besar dan komputasi yang kompleks di luar rantai, tetapi membawa hasil komputasi tersebut kembali ke rantai untuk pengambilan keputusan perdagangan,” katanya kepada Decrypt.

Untuk game, Proof of SQL memungkinkan end- hasil game dan acara dalam game dapat langsung ditanyakan oleh kontrak pintar. Ini berarti, misalnya, dengan Ruang dan Waktu sebagai perantara yang tidak dapat dipercaya, pengembang dapat menawarkan insentif kepada pemain secara on-chain dan membangun interaktivitas baru antara kontrak pintar dan server game. , “rantai EVM populer” seperti Ethereum, Avalanche, Polygon, dan BNB Chain. “Kami sedang mengerjakan dukungan Sui saat ini, dan Solana juga berada di peta jalan,” tambahnya.

Selain itu, Space and Time akan memungkinkan logika bisnis dalam sistem terpusat untuk diotomatisasi dan terhubung langsung ke kontrak pintar. Ini adalah area fokus penting bagi Microsoft karena teknologi blockchain menemukan aplikasi di berbagai industri.

“Ketika teknologi blockchain menemukan aplikasi di berbagai industri, Space and Time membangun fondasi untuk memungkinkan pekerjaan ini berkembang di Web3 lingkungan,” Michelle Gonzalez, Wakil Presiden Perusahaan dan Kepala Global M12, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Space and Time juga akan berintegrasi dengan layanan komputasi awan Microsoft Azure untuk memberikan pelanggannya kemudahan dalam mengakses, mengelola, dan melakukan analitik. pada data asli blockchain.

Menurut pengumuman yang dibagikan dengan Decrypt, berkat integrasi tanpa batas antara blockchain utama dan volume data off-chain yang jauh lebih besar, kemitraan ini akan membantu Azure menjadi ”layanan cloud masuk untuk membangun proyek Web3. ”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar