Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

MicroStrategy Sedang Mempertimbangkan untuk Membeli Lebih Banyak Bitcoin

September 12th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan perangkat lunak yang diperdagangkan secara publik MicroStategy (MSTR) sudah menjadi pemegang korporat tunggal terbesar Bitcoin, dengan lebih dari 129.000 BTC di pundi-pundinya. Sekarang, hanya satu bulan setelah CEO bombastisnya Michael Saylor mengundurkan diri dan satu minggu setelah Jaksa Agung Washington DC menggugat perusahaan dan Saylor atas dugaan penipuan pajak, perusahaan ingin membeli lebih banyak. mengatakan perusahaan telah menandatangani perjanjian dengan bank investasi Cowen & Co. untuk menjual hingga $500 juta saham biasa Kelas A.

“Kami dapat menggunakan hasil bersih dari penawaran ini untuk membeli Bitcoin tambahan,” kata perusahaan itu dalam pengarsipan. Perusahaan memperingatkan volatilitas Bitcoin dan perubahan harga liar yang melihat cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar perdagangan di bawah $20.000 awal pekan ini, turun dari tertinggi sepanjang masa $68.789 pada November 2021, menurut data CoinMarketCap.

“Fluktuasi masa depan dalam Bitcoin harga perdagangan dapat mengakibatkan kami mengubah Bitcoin yang dibeli dengan hasil bersih dari penawaran ini menjadi uang tunai dengan nilai jauh di bawah hasil bersih dari penawaran ini,” kata perusahaan tersebut. BTC, hari ini bernilai lebih dari $2,7 miliar, yang menurut perusahaan akan ditahan untuk jangka panjang.

Bulan lalu, MicroStrategy melaporkan biaya penurunan nilai digital nontunai sebesar $917,8 juta pada kuartal kedua 2022, pada bulan yang sama, Saylor mengundurkan diri sebagai CEO, beralih ke ketua eksekutif.

Dalam prospektus, MicroStategy menambahkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk terlibat dalam perdagangan atau masuk ke dalam kontrak derivatif dengan kepemilikan Bitcoin, tetapi dapat menjual Bitcoin sesuai kebutuhan untuk menghasilkan uang tunai untuk “manajemen perbendaharaan dan tujuan umum perusahaan lainnya.”

“Kami belum menargetkan jumlah tertentu dari kepemilikan Bitcoin,” kata perusahaan itu. “Kami akan terus memantau kondisi pasar dalam menentukan apakah akan melakukan pembiayaan utang atau ekuitas untuk membeli Bitcoin tambahan.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar