Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Mike Novogratz: Bankman-Fried adalah `delusi` dan menuju penjara

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried (SBF) telah dikecam minggu ini setelah serangkaian penampilan publik yang kontroversial, dengan Mike Novogratz dari Galaxy Digital salah satu yang terbaru yang memberikan cambukan kepada mantan gembong crypto.

Pada 1 Desember, Galaxy CEO Digital Mike Novogratz melontarkan semburan kritik terhadap SBF terkait wawancaranya dengan Andrew Ross Sorkin di DealBook Summit tahunan New York Times pada 30 November.

Berbicara kepada Bloomberg, Novogratz mencirikan SBF sebagai “delusi” setelah pernyataannya dalam wawancara langsung bahwa dia tidak pernah mencoba melakukan penipuan.

“Agak mengejutkan bahwa pengacaranya membiarkan dia berbicara,” kata Novogratz sebelum menambahkan “setelah menonton dua wawancara, kata delusi terus muncul di benaknya.”

Pencercaan tidak berhenti di situ dengan Novogratz menggemakan sentimen dari banyak tokoh terkemuka di komunitas crypto bahwa waktu penjara diperlukan untuk mantan CEO FTX.
“Kenyataannya adalah bahwa Sam dan para pengikutnya melakukan penipuan. Dia mencuri uang dari orang, orang harus masuk penjara. selama beberapa hari terakhir.

Dalam sebuah wawancara di Good Morning America pada 1 Desember, SBF menegaskan bahwa FTX bukanlah “skema Ponzi” tetapi merupakan “bisnis nyata” dan menyangkal pengetahuan tentang simpanan pelanggan FTX yang digunakan untuk membayar kreditur Alameda.

Dalam wawancara Twitter Spaces baru-baru ini dengan pendiri dan CEO Grup IBC, Mario Nawfal, SBF sekali lagi mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi dengan perusahaannya. Ketika ditanya tentang apa yang sebenarnya terjadi, tanggapannya sangat kabur.

“Saya, Anda tahu, pada dasarnya, dan saya harus memperingatkan ini dengan mengatakan bahwa saya, sayangnya, tidak memiliki akses ke sebagian besar data saat ini, ”katanya

Reaksinya sama gencarnya dengan banyak yang menyarankan bahwa SBF sedang mencoba melukis gambar h adalah ketidaktahuan dan ketidaktahuan tentang apa yang sedang terjadi. Salah satu pendiri

Kraken Jesse Powell juga memanggil SBF karena kesalahpahaman tentang cara kerja perdagangan margin.
SBF benar-benar penuh dengan omong kosong tentang cara kerja perdagangan margin. Dia mengatakan bahwa seluruh pertukaran beroperasi pada model ekuitas akun bersih dan siapa pun dapat meminjam apa pun (dalam jumlah berapa pun?) Dari dana klien atau dari mana pun. Itu bukan cara kerjanya.https://t.co/3k7PkbAHVM
— Jesse Powell (@jespow) 1 Desember 2022
Pencipta BitBoy Crypto, Ben Armstrong diketahui telah mengatur acara Twitter Spaces-nya sendiri dengan SBF, ditetapkan untuk Desember 3.

Terkait: `Saya tidak pernah membuka kode untuk FTX:` SBF telah lama berbicara terus terang dengan vlogger

Sementara itu, komunitas crypto telah memanggang SBF minggu ini karena tanggapannya yang tidak koheren dan kurangnya akuntabilitas.

Pada 1 Desember, salah satu pendiri Reflexivity Research Will Clemente mengatakan wawancara NYT itu menyakitkan untuk ditonton, menambahkan, “SBF jelas berbicara langsung dari pantatnya. Tidak bisa memberikan jawaban langsung atau bahkan melihat kamera. Dia hanya menggali lubang yang lebih dalam …”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar