Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Mike Novogratz Menjelaskan Mengapa Pasar Crypto Menjadi Lebih Tangguh

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mike Novogratz – Pendiri dan Chief Executive Officer Galaxy Digital – berpendapat bahwa cryptocurrency lebih tangguh dalam sebulan terakhir karena banyak penjual paksa meninggalkan industri.

Selain itu, dia berbicara tentang Do Kwon dan masalahnya dengan banyak otoritas hukum. Novogratz berharap Korea Selatan dapat mengatasi masalah tersebut, menggambarkannya sebagai individu yang sangat cerdas.

Crypto Tidak Memiliki Energi Pasar Ekuitas

Dalam sebuah wawancara untuk Bloomberg, miliarder Amerika dan pendukung crypto terkemuka – Mike Novogratz – berpendapat bahwa dinamika digital sektor aset telah menurun dalam beberapa minggu terakhir. Dalam pandangannya, bitcoin dan koin-koin alternatif menjadi lebih tangguh karena ada lebih sedikit pembeli dan lebih sedikit penjual saat ini:

“Kami berada dalam keseimbangan yang aneh di mana ada beberapa pembeli, ada beberapa penjual, dan tidak ada energi di pasar seperti yang Anda lihat di pasar ekuitas atau pasar obligasi di mana Anda harus menjual, bukan?”
Mike Novogratz, Sumber: Bloomberg
Novogratz yakin pasar kripto akan lepas landas begitu Federal Reserve menghentikan kebijakan pengetatan moneternya. Seminggu yang lalu, bank sentral AS meningkatkan suku bunga acuannya sebesar 75 basis poin lagi dalam upaya untuk memerangi inflasi yang melonjak di negara itu.

Selain itu, bos Galaxy Digital mengungkapkan bahwa perusahaannya akan memperlambat perekrutan di masa depan karena kondisi makro ekonomi saat ini. Dia memperkirakan bahwa banyak dana lindung nilai crypto tidak akan bertahan dari turbulensi dan akan menghentikan operasi sebelum akhir tahun.

Mengenai Masalah Do Kwon

Novogratz adalah salah satu pendukung paling tajam token asli Terra – LUNA. Awal tahun ini, dia bahkan menato logo token di bahunya, melabeli dirinya sebagai “orang gila”. Beberapa hari setelah LUNA jatuh ke hampir nol, Novogratz mengatakan:

“Tato saya akan selalu menjadi pengingat bahwa investasi ventura membutuhkan kerendahan hati.”

Namun, dia tetap menyukai Co-Founder Terraform Labs Do Kwon, yang meninggalkan Korea Selatan setelah kecelakaan dan yang keberadaannya tidak diketahui. Pengembang berusia 31 tahun itu disalahkan atas kerugian besar investor, itulah sebabnya beberapa institusi mulai mencarinya.

Awal pekan ini, Organisasi Polisi Kriminal Internasional (Interpol) juga ikut memburunya, mengeluarkan red notice untuknya. Tak lama setelah itu, Do Kwon mentweet bahwa dia “tidak berusaha untuk bersembunyi” dan secara teratur berjalan-jalan dan mengunjungi pusat perbelanjaan.

Novogratz mengatakan orang Korea Selatan adalah salah satu orang terpintar yang pernah dia temui dan berharap dia sukses dengan masalah hukumnya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar