Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Minggu Ini dalam Koin: Bitcoin, Ethereum Melarikan Diri dari Pasar Geser Lebih Luas

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Minggu ini dalam koin. Ilustrasi oleh Mitchell Preffer untuk Decrypt.Pada hari Selasa, crypto dengan cepat mendapatkan kembali kapitalisasi pasar triliun dolar. Keuntungan sederhana terhapus pada hari berikutnya oleh kecelakaan singkat, dan menjelang akhir pekan, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) pada dasarnya datar selama tujuh hari terakhir.

Itu lebih baik daripada beberapa nama terkenal lainnya dalam seminggu terakhir. XRP turun 5% dalam seminggu terakhir, bahkan setelah kemenangan tambahan dalam kasus Ripple melawan SEC yang akan memungkinkan pengacara Ripple untuk melihat email tentang pidato mantan pejabat SEC Bill Hinman tahun 2018 di mana ia melabeli ETH bukan keamanan; Cardano (ADA) turun 7,5% bahkan setelah melakukan hard fork Vasil; Solana (SOL) turun 5% setelah jaringan mengalami pemadaman tiga jam Jumat malam; Dogecoin (DOGE) turun 7%; Longsoran (AVAX) turun 5%.

 

Apakah ada koin yang naik?
Uniswap (UNI) menikmati reli minggu ini, naik 9% selama tujuh hari terakhir setelah laporan bahwa Uniswap Labs, tim pengembangan di belakang DEX terkemuka, saat ini masuk mendanai pembicaraan dengan salah satu dana kekayaan negara Singapura, bersama dengan perusahaan investasi blockchain Polychain, untuk mencapai kesepakatan yang dapat memberi Uniswap penilaian $ 1 miliar.

Peraturan, regulasi, regulasi
Panggilan untuk mengatur pasar crypto semakin keras di seluruh dunia.

Pada hari Senin , Bank sentral Australia mengatakan dalam buku putih bahwa percontohan CBDC negara itu harus selesai pada pertengahan tahun 2023. Uji coba, yang dimulai pada bulan Juli, menggunakan mata uang blockchain yang disebut eAUD yang menggunakan varian pribadi Ethereum, Quorum, kelas perusahaan JPMorgan, dan pada titik ini belum tentu mengarah ke CBDC.

Keesokan harinya, Christine Lagarde dari Bank Sentral Eropa, Jerome Powell dari Federal Reserve, dan manajer umum Bank of International Settlements Agustin Carstens semuanya menyerukan peraturan DeFi yang lebih luas selama panel online yang diselenggarakan oleh Bank of France.

Selama obrolan api unggun di NYU School of Law hari itu, ketua Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) Rostin Behnam mengatakan bahwa Bitcoin mungkin “berlipat ganda harganya” jika diperdagangkan di pasar yang diatur CFTC. Ketua menambahkan bahwa industri crypto memiliki “peluang besar untuk arus masuk institusional yang hanya akan terjadi jika ada struktur peraturan.”

Dan pada hari Rabu, 33 senator Paraguay memilih untuk menolak veto Presiden Mario Abdo Benitez atas RUU yang bertujuan untuk mengatur penambangan Bitcoin di negara Amerika Selatan. Pada bulan Juli, legislatif Paraguay menyetujui RUU untuk membuat kerangka kerja pajak dan peraturan yang jelas yang memungkinkan para penambang mengetahui di mana mereka berdiri saat beroperasi di negara tersebut.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar