Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Minggu Ini di Twitter Crypto: Kemarahan karena SEC Mengklaim Semua Transaksi Ethereum Terjadi di AS

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ilustrasi oleh Mitchell Preffer untuk DecryptHarga Ethereum terguncang minggu ini setelah prediksi bahwa penggabungan akan menjadi skenario “beli rumor, jual berita” sebagian besar dimainkan.

Over di Crypto Twitter, orang-orang terus mendiskusikan jaringan minggu ini setelah Ketua Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC) Gary Gensler menggandakan serangannya terhadap crypto, yang juga ditujukan untuk Ethereum.

Semakin terbukti bahwa Gensler memandang Ethereum sebagai keamanan. Dan pada hari Senin, ketika agensi mengajukan gugatan federal terhadap crypto influencer Ian Balina, itu mengeluarkan pandangan yang lebih ekstrem: bahwa pemerintah AS memiliki yurisdiksi atas semua transaksi Ethereum, menurut logika SEC, karena sebagian besar node validator jaringan berkerumun di A.S. 

Ini dia is

Lubang hitam supermasif berukuran buruk mengambil di jantung pengajuan Balina

h/t @LordBogdanoffhttps://t.co/ZopOGQchU4 pic.twitter.com/ucn5sZkK5b

— laurence (varian new yorknZer0) (@varian new yorknZer0) 19 September 2022

Crypto Twitter menjadi kera. Dan yang kami maksud bukan Kera Bosan.

Profesor ilmu informasi dan bisnis Adam Cochran berpendapat bahwa SEC menang mudah, dan menembak dirinya sendiri.

2/2

Daripada mengambil kasus sederhana, SEC mencoba menggunakan ini untuk menetapkan preseden yang mengklaim bahwa SEMUA CRYPTO berada di bawah yurisdiksi SEC.

Ini adalah langkah yang benar-benar tidak dapat diterima yang harus didorong kembali secara agresif.

— Adam Cochran (adamscochran.eth) (@adamscochran) 19 September 2022

Balina, tergugat, men-tweet bahwa dia telah menerima tantangan: 

Bersemangat untuk membawa pertarungan ini ke publik.

Tuntutan SEC yang sembrono ini menjadi preseden buruk bagi seluruh industri kripto.

Jika berinvestasi dalam a penjualan pribadi dengan diskon adalah kejahatan, seluruh ruang crypto VC bermasalah.

Menolak penyelesaian sehingga mereka harus membuktikan diri. pic.twitter.com/lVaqnnsLgT

— Ian Balina (@DiaryofaMadeMan) 19 September 2022

 Hari NFT Internasional
Bukan hanya Gensler, harga dan gabungan mabuk. Komunitas Ethereum juga meresmikan Hari NFT Internasional pertama pada hari Selasa. Hari itu ditandai oleh berbagai organisasi di luar angkasa, termasuk pasar seni NFT OpenSea dan pengembang game blockchain/perusahaan NFT Dapper Labs.

Over dengan tagar #NFTDay, orang dan bot diperingati dengan memamerkan foto NFT dan penipuan iklan mereka.

1/ GM! Kami bersemangat untuk bergabung dengan @dapperlabs dan banyak lainnya dalam perayaan Hari NFT Internasional pertama, pada peringatan 5 tahun proposal ERC-721!

Sebagai pasar NFT pertama, #NFTDay sangat berarti bagi kami, dan kami dengan rendah hati menjadi bagian dari sejarah ini.

— OpenSea (@opensea) 20 September 2022

Melalui standar token ERC-721, Ethereum memainkan peran penting dalam pengembangan dan penyebaran NFT, sebuah penemuan yang membawa konsep kesepadanan ke dalam dunia digital, memungkinkan penjualan seni digital bernilai jutaan dolar untuk pertama kalinya dalam sejarah. Setiap NFT mewakili penjualan dan kelangkaan karya seni pada buku besar blockchain yang tidak dapat diubah, jadi bahkan jika orang mengklik kanan dan menyimpan gambar unik Anda yang bernilai jutaan dolar, mereka tidak akan memilikinya.

Pada hari Selasa, koleksi NFT teratas berdasarkan penjualan selama periode 24 jam adalah Gods Unchained, permainan kartu koleksi (CCG) berbasis crypto baru yang dikembangkan oleh Immutable. Anggap saja sebagai jawaban blockchain untuk “Magic: The Gathering.” Salah satu pendiri abadi Robbie Ferguson hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. mungkin tidak ada pic.twitter.com/UcyKc6yhka

— Robbie Ferguson – Mempekerjakan! (@0xferg) 20 September 2022

Hari ini, Gods Unchained masih melakukan perdagangan besar dan kuat di tempat kedua.

Elsewhere…
Crypto perusahaan intelijen pasar Messari berbagi kutipan dari mantan pendiri Ethereum Charles Hoskinson, yang sekarang mengepalai pesaing Cardano. Cukup ngeri jika benar.

“Tidak banyak ponzinomics untuk ditawarkan,” kata @IOHK_Charles ketika ditanya oleh @twobitidiot mengapa VC tidak tertarik pada Cardano.

— Messari (@MessariCrypto) 22 September 2022

Hoskinson dikenal karena tidak menahan kritik terhadap proyek sebelumnya. Pada hari penggabungan minggu lalu, ia memposting meme yang menyamakan peningkatan dengan mimpi buruk. Ketika seseorang men-tweet dia menanyakan di mana posisi teknologi Cardano dalam kaitannya dengan Ethereum, CEO menjawab dengan: “​Sekitar tiga tahun ke depan dalam penelitian, dua tahun di bidang teknik. Suatu hari mereka akan mengetahui bahwa pemotongan adalah ide yang sangat sangat buruk.

Akhirnya, CEO Epic Games Tim Sweeney, yang toko video game onlinenya meluncurkan game NFT pertamanya minggu lalu, tidak senang dengan aturan baru Apple untuk pengembang aplikasi yang bekerja dengan NFT. .

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar