Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Minggu Ini di Twitter Crypto: Sam Bankman-Fried Tidak Akan Berhenti Berbicara, Coinbase Menantang Apple

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ilustrasi oleh Mitchell Preffer untuk DecryptIni adalah minggu berita yang lambat di industri, mungkin periode pendinginan setelah siklus yang terlalu panas baik selama dan setelah kematian FTX. Masih ada cerita tentang penyebaran penularan — terutama pemberi pinjaman BlockFi, yang pada hari Senin mengumumkan telah mengajukan kebangkrutan — tetapi suasana umum di Twitter crypto minggu ini lebih tenang dari biasanya. Pada hari Senin, firma analitik blockchain Glassnode mengumumkan bahwa udang crypto telah membeli penurunan sejak FTX bangkrut. Mereka mungkin tidak membuat koktail udang dari itu.

#Bitcoin Shrimps (<1$BTC) telah menambahkan 96,2k $BTC ke kepemilikan mereka sejak FTX runtuh, peningkatan saldo tertinggi sepanjang masa.

Kelompok ini sekarang memegang lebih dari 1,21M $BTC, setara dengan 6,3% dari pasokan yang beredar .

Pro Dashboard: https://t.co/HpXwoav6wOpic.twitter.com/7U4oPAAakD

— glassnode (@glassnode) 28 November 2022

Mantan Presiden TIME Keith Grossman pada hari itu mengumumkan dia meninggalkan raksasa medianya untuk mengambil posisi baru sebagai Presiden Perusahaan di startup pembayaran crypto MoonPay. Ini bukan transisi karier yang mengejutkan mengingat fakta bahwa Grossman mengawasi langkah pertama majalah di NFT dan metaverse.

Setelah 3,5+ tahun di @TIME, saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah menerima peran Presiden, Perusahaan di @MoonPay.

Saya ingin berterima kasih kepada @benioff, Lynne Benioff & tim hebat @TIME atas kesempatan untuk menjadi pelayan dari evolusi bertingkat merek fenomenal ini.🙏❤️

(1/17)

— Keith A. Grossman ⏰ (@KeithGrossman) 28 November 2022

Ethereum penemu dan salah satu pendiri Vitalik Buterin pada hari Selasa mengecam spekulasi token tata kelola.

Gagasan tentang “hak tata kelola” sebagai narasi mengapa token harus berharga adalah patologis. Anda benar-benar mengatakan “Saya membeli $X karena nanti seseorang mungkin membelinya dari saya dan sekelompok orang lain untuk mengubah protokol ke arah kepentingan khusus mereka”

— vitalik.eth (@VitalikButerin) 29 November 2022

NSFW crypto fan @DegenSpartan mengoceh tentang kemitraan baru Huobi dan TRON dengan Dominika untuk membuat “token DMC (Domina Coin) nasional pertama di dunia,” yang akan memberikan pemegang hak untuk mendapatkan paspor yang dikeluarkan oleh negara Karibia—semuanya terdengar seperti skema Paspor Emas yang sangat longgar .

proposisi menarik berpikir selama beberapa dekade ke depan kita akan melihat 2 ekstrem:

a sekelompok negara-negara kecil secara terbuka pvping untuk mencoba dan memburu membayar pajak HNWIs

nbsto ketidakbahagiaan dari negara-negara lain mencoba untuk pajak kotoran keluar dari semua orang yang tidak bisa bermigrasi jauh

— 찌 G 跻 じ 𝙎𝙚𝙣𝙥𝙖𝙞 dari 𝙃𝙚𝙣𝙩𝙖𝙞 (@DegenSpartan) 29 November 2022

Apakah singularitas sudah dekat? Greg Osuri, pendiri pasar komputasi awan sumber terbuka Akash membagikan tangkapan layar yang menakutkan dengan chatbot yang mengerti kode. Mengapa membayar seorang peretas, ya?

AI (ChatGPT) dapat mengeksploitasi kontrak pintar yang solid.

Kita dapat berkemas sekarang. https://t.co/BVzJaLxEcq

— Greg Osuri (@gregosuri) 1 Desember 2022

SBF memecah keheningan: reaksi
Minggu ini, mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried memberikan beberapa wawancara minggu ini, terutama di saluran YouTube Tiffany Fong dan pada hari Rabu, dia muncul di hadapan publik di DealBook Summit tahunan The New York Times, diikuti dengan wawancara hari Kamis di Good Morning America dan Twitter Spaces malam yang dihadiri oleh lebih dari 39.000 orang.

Jesse Powell, mantan CEO pertukaran terpusat Kraken, yang telah salah satu kritikus terberat Bankman-Fried, terus menyerang dia.

Anda seorang pengemudi F1 pro. Anda mengeluarkan mobil balap Anda dari lintasan dan mengendarainya dengan kecepatan 200mph melalui pasar petani di lingkungan perumahan yang menewaskan 20 orang. Apakah “Saya tidak memperhatikan rambu-rambu, batas kecepatan, RISIKO.” membebaskan? Tidak. Sebagai seorang profesional, Anda bahkan lebih bersalah. https://t.co/n2LywcPsSQ

— Jesse Powell (@jespow) 2 Desember 2022

Pengusaha Kanada Kevin O`Leary masih mendirikan tendanya di kamp SBF.

Kevin O`Leary:

“… Saya melihat semuanya… Saya sedikit mendukung Sam. Dia memiliki dua orang tua yang merupakan pengacara kepatuhan.”

“Jika ada tempat yang bisa saya kunjungi, saya akan tidak akan mendapat masalah, itu akan berada di FTX.”https://t.co/gtSCuqxBHc

— tidak biasa_whales (@unusual_whales) 1 Desember 2022

Pada hari Jumat, Ketua Layanan Keuangan Rumah Maxine Waters berterima kasih kepada SBF karena “terus terang” saat berbicara tentang FTX. Waters (D-CA) juga mengundangnya ke Washington untuk bersaksi di depan komite. Sidang bipartisan akan berlangsung pada 13 Desember. Dia sebelumnya tertangkap kamera memberikan ciuman padanya; SBF memiliki reputasi untuk berteman di tempat tinggi.

[email protected]_FTX, kami menghargai bahwa Anda telah berterus terang dalam diskusi Anda tentang apa yang terjadi di #FTX. Kesediaan Anda untuk berbicara kepada publik akan membantu pelanggan perusahaan, investor, dan lainnya. Untuk itu, kami akan menyambut partisipasi Anda dalam audiensi kami pada tanggal 13.

— Maxine Waters (@RepMaxineWaters) 2 Desember 2022

Coinbase vs Apple
Pada hari Kamis, Coinbase mengumumkan bahwa Apple telah memblokir rilis pembaruan untuk aplikasi selulernya hingga pertukaran menonaktifkan fitur transfer NFT-nya. Coinbase mencerca kebijakan Apple yang kikuk dan tak pernah puas dalam sebuah utas.

Bagi siapa pun yang memahami cara kerja NFT dan blockchain, ini jelas tidak mungkin. Sistem Pembelian Dalam Aplikasi milik Apple tidak mendukung crypto sehingga kami tidak dapat mematuhi bahkan jika kami mencoba.

— Coinbase Wallet (@CoinbaseWallet) 1 Desember 2022

Metamask developer Dan Findlay mendukung Coinbase.

Oh Saya benar-benar mendukung solidaritas di sini , saya menganggap MM dan setiap dompet lainnya berikutnya. Saya siap membuang ekosistem Apple. Pajak 30% adalah penyalahgunaan monopoli. @tim_cook telah memakai layar Big Brother. https://t.co/tzcA0Ol658

— Dan Finlay 🦊💙 (@danfinlay) 1 Desember 2022

Maya Zehavi, anggota dewan pendiri Forum Industri Blockchain Israel, juga mengoceh tentang tindakan tersebut, menunjukkan kemunafikan Apple karena tidak mengenakan pajak pembayaran TradFi aplikasi sama. Keterjangkauan

Apple dalam mencoba mengenakan pajak pada transaksi crypto mengungkap seberapa luas definisi mereka tentang yurisdiksi OS yang menurut mereka mereka miliki. Menurut Apple, setiap tx keuangan yang turun melalui OS adalah peristiwa kena pajak Apple. Sekarang bayangkan mereka mencoba menerapkannya pada Zelle atau Venmo… https://t.co/ZUlPW82NrH

— Parodi Maya Parodi (@mayazi) 1 Desember 2022

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar