Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Modhaus Mempersiapkan Peluncuran TripleS, Grup K-Pop Web 3 Pertama yang Disutradarai oleh Penggemar

September 29th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Seoul, Korea Selatan, 28 September 2022]

Modhaus telah menyelesaikan proses pemungutan suara berbasis NFT, yang disebut Gravity, yang akan menentukan komposisi anggota grup K-Pop pertama yang sepenuhnya dipimpin oleh penggemar.

tripleS adalah yang pertama Grup K-Pop menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan suara bagi artis kehidupan nyata. Dengan menggunakan teknologi blockchain, Modhaus berharap untuk memberi penggemar lebih banyak kekuatan dengan menjadi sepenuhnya interaktif dengan para penggemarnya. Itu dilakukan dengan memanfaatkan tata kelola NFT, memungkinkan pemegang tripleS NFT untuk memilih subkelompok tripleS dan anggota individu dari setiap grup sejak awal.

Gravitasi pertama tripleS berlangsung dari 21 hingga 25 September, dengan 8.000+ pemegang NFT memberikan suara 4.417 kali dan acara menghasilkan 4.728 transaksi di Polygon secara keseluruhan.

Tidak seperti suara K-Pop lainnya di masa lalu, struktur pemungutan suara Modhaus unik karena penggemar dapat berpartisipasi melalui pembelian tripleS NFT. Satu NFT secara otomatis menghasilkan satu token voting, atau COMO, yang memungkinkan penggemar untuk memberikan suara mereka. Selama periode Gravity ini, total 10.774 COMO digunakan.

Pemungutan suara memutuskan komposisi dua sub-unit, Acid Angel dari Asia (AAA) dan +(KR)ystal Eyes (KR). AAA mewakili gaya dansa yang benar-benar baru dari genre K-Pop saat ini, sementara KR adalah pengalaman K-Pop yang lebih “tradisional” dengan suara dinamis dan gaya flamboyan. Sejauh ini 8 anggota telah terungkap, tetapi tripleS pada akhirnya akan mengadakan pemungutan suara untuk 24 di antaranya.

Modhaus adalah proyek unik yang berupaya mengekspor K-Entertainment ke dunia yang lebih luas. Menyusul kesuksesan besar Squid Game, ditambah grup K-Pop seperti BTS dan Black Pink, budaya Korea mulai meresap ke khalayak Barat arus utama.

Modhaus ingin memanfaatkan fenomena ini untuk menciptakan cara baru agar penggemar merasa seperti bagian dari sebuah masyarakat. Berkat NFT dan teknologi blockchain, tripleS dapat diarahkan dan dibentuk oleh komunitas, alih-alih struktur top-down.

“Gravity pertama sukses besar, membuktikan bahwa penggemar sangat penasaran untuk terlibat langsung dalam nasib sebuah kelompok, ”kata Jaden Jeong. “Hiburan Korea benar-benar kaya dan otentik, dan dengan merevolusi cara penggemar terlibat dengannya, kami benar-benar dapat menciptakan sesuatu yang menarik dan unik.”

Modhaus diinkubasi oleh Unopnd, studio penelitian dan startup yang diluncurkan oleh Hashed. Ini berfokus pada ide-ide baru yang menarik untuk Metaverse dan NFT, mendukung fase berikutnya dari adopsi blockchain.

Tentang Modhaus

Modhaus adalah proyek Metaverse Web3 yang berfokus pada mempromosikan budaya Pop Korea ke dunia. Dengan memanfaatkan NFT, ini dapat merevolusi cara penggemar berinteraksi dengan grup yang mereka sukai: dengan mengarahkan mereka dari bawah ke atas, bukan dari atas ke bawah. Grup pertama yang diluncurkan oleh Modhaus adalah tripleS, sebuah kolektif beranggotakan 24 orang oleh pemegang NFT-nya.

Jaden Jeong, pendiri dan CEO Modhaus, sebelumnya telah mengarahkan grup-grup terkenal seperti LOONA, 2pm, Wondergirls, Miss A, dan Lovelyz. Ia juga telah membuktikan kemampuannya sebagai pakar A&R top Korea dengan sebelumnya menjadi Chief Creative Producer JYP, Woolim Entertainment, dan Direktur Sony Music Korea.

Tentang UNOPND

UNOPND (“Belum dibuka”) adalah studio riset dan startup yang didukung oleh Hashed. Berfokus pada area Metaverse dan NFT yang menarik, perusahaan bertujuan untuk mendukung berbagai startup yang ingin membawa blockchain ke pasar baru yang dapat dialamatkan yang dibuka oleh langkah terbaru dalam game metaverse. Memanfaatkan jaringan dan keahlian Hashed, UNOPND akan berperan penting dalam membawa adopsi blockchain ke depan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar