Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Moonbirds DAO Akan Diluncurkan Dengan $2,6 juta dalam Ethereum dan NFT Dari Bukti Kevin Rose

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Proyek NFT Ethereum yang populer Moonbirds akan mengadopsi tata kelola komunitas melalui DAO—atau organisasi otonom terdesentralisasi—yang akan diluncurkan pada awal 2023, pembuat proyek Proof mengumumkan hari ini.

Proof, yang didirikan bersama oleh CEO dan pengusaha teknologi Kevin Rose, mengungkapkan detail tambahan untuk struktur DAO yang telah dikonfirmasi sebelumnya, yang dibentuk untuk “memberdayakan materi iklan yang dibangun untuk memajukan ekosistem, reputasi, dan pengetahuan Moonbirds,” menurut penjelasan resmi.

A DAO adalah grup online yang disatukan oleh tujuan atau tujuan bersama, dengan keanggotaan biasanya diwakili melalui kepemilikan token. Dalam hal ini, DAO Moonbirds akan mengizinkan pemilik Moonbirds dan NFT Moonbirds Mythics yang akan datang untuk bergabung dan berpartisipasi, mengirimkan dan memberikan suara pada proposal untuk memperluas ekosistem di sekitar koleksi burung hantu yang diberi token.

PROOF mengalokasikan total $2,6 juta ke dalam DAO: $2M dalam ETH✅$100rb dalam Moonbirds dari perbendaharaan PROOF (sekitar 7 Moonbirds)✅$500rb dalam pembelian Moonbirds (sekitar 37 Moonbirds)

— Moonbirds (🦉, ) (@moonbirds) 3 Oktober 2022

Penjelas dari Proof mencatat bahwa DAO didirikan untuk “memberdayakan materi iklan yang sedang dibangun untuk memajukan ekosistem, reputasi, dan pengetahuan Moonbirds.” Startup

Rose akan menyemai DAO dengan aset senilai sekitar $2,6 juta, termasuk ETH senilai $2 juta. $500.000 lainnya akan dihabiskan untuk membeli NFT Moonbirds di pasar—diperkirakan 37 NFT, berdasarkan harga dasar saat ini (atau NFT termurah yang tersedia)—ditambah Proof akan memberikan DAO tujuh NFT Moonbirds-nya sendiri, atau senilai sekitar $100.000.

Proof juga akan memberikan 35% dari royalti pencipta yang sedang berlangsung dari kedua Moonbirds dan koleksi Oddities spin-off ke DAO. Organisasi akan meluncurkan dengan peringatan “awal yang dingin” yang memungkinkan Bukti memveto setiap “proposal nakal,” mirip dengan bagaimana proyek Kata Benda yang digerakkan DAO dimulai.

“Kami ragu ini akan terjadi, tetapi ingin memiliki perlindungan untuk melindungi dari serangan sampai kami merasa nyaman dengan proses pemungutan suara,” demikian penjelasan Proof di structure.

Moonbirds diluncurkan pada bulan April dengan hiruk-pikuk aktivitas perdagangan, menghasilkan penjualan pasar primer dan sekunder senilai $280 juta hanya dalam dua hari. Hingga saat ini, penjualan pasar sekunder telah mencapai $595 juta, per data dari CryptoSlam. NFT adalah token blockchain yang mewakili kepemilikan atas item unik—dalam kasus Moonbirds, gambar profil dengan kombinasi tunggal dari berbagai ciri visual.

Meluncurkan DAO adalah satu langkah yang merupakan evolusi signifikan proyek dari desain aslinya. Pada bulan Agustus, Proof mengumumkan bahwa mereka akan mengalihkan Moonbirds ke model open-source, “tidak ada hak dilindungi undang-undang” menggunakan lisensi Creative Commons Zero (CC0). Itu berarti siapa pun dapat menggunakan karya seni Moonbirds atau Oddities untuk membuat dan mengambil untung dari karya seni turunan dan produk. Struktur DAO Moonbirds akan terikat dengan pendekatan yang diperbarui, karena anggota dapat memilih proyek turunan mana yang dapat memanfaatkan merek dagang Moonbirds dan menggunakan nama resmi.

Kemudian pada bulan Agustus, Proof mengumumkan rencana untuk merilis token utilitasnya sendiri pada Q1 2023, yang dapat bersinggungan dengan rencana DAO Moonbirds dalam beberapa cara.

“Kami sangat menyadari bahwa dunia tidak membutuhkan token lain untuk spekulasi,” kata Rose saat itu. “Jadi ketika kita melakukan sesuatu, itu harus menjadi milik kita yang unik dengan utilitas nyata, dan sesuatu yang kita yakini mendorong apa yang mungkin ke arah yang baru dan menarik. Jika tidak, mengapa kita melakukannya? Tidak ada alasan sama sekali.”

Proof juga mengungkapkan Moonbirds Mythics, yang akan menjangkau 20.000 NFT dan diluncurkan awal tahun depan, ditambah putaran pendanaan $ 50 juta yang dipimpin oleh raksasa VC Andreessen Horowitz.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar