Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

NEAR Protocol bermitra dengan Google Cloud untuk mendukung pengembang Web3

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

NEAR Foundation telah mengumumkan kemitraan baru antara Google Cloud dan NEAR Protocol, menyediakan infrastruktur untuk platform startup Web3 NEAR, Pagoda.

Menurut pengumuman 4 Oktober, kemitraan ini akan memungkinkan Google Cloud untuk memberikan “dukungan teknis” kepada penerima hibah NEAR dengan menyediakan infrastruktur untuk penyedia node Remote Procedure Call (RPC) NEAR ke Pagoda.

Near Protocol adalah platform aplikasi terdesentralisasi (DApp) yang berfokus pada kegunaan di antara pengembang dan pengguna. Pagoda menggunakan teknologi sharding untuk mencapai skalabilitas dan, sebagai pesaing Ethereum, juga mampu membuat kontrak pintar dan blockchain proof-of-stake (PoS).

Diluncurkan pada Februari 2022, Pagoda adalah platform startup yang menyediakan pengembang Web3 untuk membangun DEKAT dengan kumpulan alat lengkap untuk membangun, meluncurkan, dan memelihara proyek Web3 atau DApps mereka di blockchain.

Dalam sebuah pernyataan, Direktur Aset Digital Google Cloud Carlos Arena mengatakan infrastruktur perusahaannya akan memungkinkan pengembang DEKAT sarana untuk “membangun dan menskalakan,” dan mengatakan perusahaan akan terus mendukung “produk dan layanan baru pada platform berbasis blockchain.” : Pelajaran yang didapat? Sky Mavis bekerja sama dengan Google Cloud untuk menghindari hack

Ronin lainnyaPada bulan September, Google Cloud menandatangani kemitraan serupa dengan platform blockchain kontrak pintar Binance BNB Chain, yang memungkinkan startup yang membangun produk dan layanan di blockchain BNB Chain juga dapat membangun di Google Infrastruktur Cloud yang skalabel, aman, dan open source.

Google Cloud meluncurkan tim aset digital baru pada bulan Januari untuk mendukung pengembangan dan evolusi ekosistem blockchain. Tim aset digital berfokus untuk membantu pelanggan Google Cloud menciptakan, memperdagangkan nilai toko, dan meluncurkan produk baru di platform berbasis blockchain.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar