Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Nexo Mengakhiri Layanan di AS Setelah Mencapai `Buntu` Dengan Regulator

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pemberi pinjaman Crypto, Nexo hari ini mengumumkan akan secara bertahap menghapus produk dan layanan AS selama beberapa bulan mendatang karena mencapai “jalan buntu” dengan regulator.

Perusahaan Inggris mengatakan dalam pengumuman hari Senin bahwa mereka telah berbicara dengan regulator selama 18 bulan tetapi AS “menolak memberikan jalan untuk mengaktifkan bisnis blockchain.”

Nexo adalah platform aset digital yang meminjamkan dana klien dan menggunakan hasilnya untuk membayar minat. (Pengungkapan: Nexo adalah salah satu dari 22 investor di Decrypt.)

“Keputusan kami diambil setelah lebih dari 18 bulan dialog itikad baik dengan regulator negara bagian dan federal AS yang menemui jalan buntu,” kata perusahaan itu dalam sebuah posting blog .

Perusahaan menambahkan bahwa regulator negara bagian dan federal memiliki “posisi yang tidak konsisten dan berubah” dan bahwa sekarang “tidak dapat memberikan kepercayaan kepada pelanggan kami bahwa regulator berfokus pada kepentingan terbaik mereka.”

Hari ini kami mengumumkan keputusan yang disesalkan tetapi perlu bahwa Nexo akan dihapus secara bertahap produk dan layanannya di Amerika Serikat karena kurangnya kejelasan peraturan. 🧵

— Nexo (@Nexo) 5 Desember 2022

Perusahaan mengatakan mulai besok akan menghentikan akses ke Produk Hasilkan Bunga di delapan negara bagian—Indiana, Kentucky, Maryland, Oklahoma, South Carolina, Wisconsin, California, dan Washington—dan tidak lagi mengizinkan Pelanggan A.S. untuk mendaftar ke produk Earn.

Regulator sekuritas negara bagian di California dan beberapa negara bagian lain pada bulan September mengambil tindakan terhadap perusahaan induk Nexo, Nexo Group, dengan mengklaim bahwa Produk Earn Interest perusahaan adalah sekuritas yang tidak terdaftar.

Tidak seperti pemberi pinjaman crypto lainnya seperti BlockFi, Voyager, dan Celsisus, yang semuanya runtuh setelah jatuhnya proyek crypto Terra dan pertukaran aset digital FTX, Nexo sejauh ini berhasil mempertahankan posisinya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar