Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Nexo mengakuisisi saham di bank sewaan AS

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Platform pinjaman aset digital Nexo telah membeli saham di perusahaan induk yang memiliki bank sewaan federal di Amerika Serikat – sebuah langkah yang menurut Nexo akan meningkatkan kemampuannya untuk melayani klien ritel dan institusional.

Nexo mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka telah mengakuisisi saham di Hulett Bancorp, sebuah perusahaan induk yang memiliki Summit National Bank yang disewa secara federal, yang diatur oleh Office of the Comptroller of the Currency. Persyaratan akuisisi Nexo dan kepemilikan sahamnya di Hulett Bancorp tidak diungkapkan.

Akuisisi memberi Nexo dan pelanggannya kemampuan untuk membuka rekening bank dengan Summit National Bank. Klien ritel dan institusional Nexo yang berbasis di AS juga akan memiliki akses ke pinjaman aset kembali, produk kartu, dan solusi escrow dan kustodian yang ditawarkan melalui Summit.

Didirikan pada tahun 1984, Summit National Bank awalnya disewa di Wyoming sebagai Hulett National Bank. Lembaga keuangan ini memiliki empat lokasi di Montana dan Idaho. Bank
Big menghabiskan waktu bertahun-tahun menyebut Bitcoin dan crypto sebagai scam. Tapi sekarang mereka percaya crypto adalah “kelas aset yang matang” mirip dengan internet pada pertengahan 1990-an. CT Business Editor @forgeforth_ memiliki informasinya. https://t.co/RHgI3qlrNb
— Cointelegraph (@Cointelegraph) 11 Februari 2022
Sebagai bagian dari hubungan bisnis baru, salah satu pendiri dan mitra pengelola Nexo Kalin Metodiev akan menjadi anggota dewan Summit National Bank. Forrest Gilman, yang memimpin dewan Summit, mengatakan Nexo akan membantu mengubah bank “menjadi bank fintech yang lengkap.” mengatakan kepada Cointelegraph bahwa “kesepakatan itu hampir dua tahun dibuat,” menambahkan bahwa timnya “melakukan pembicaraan dengan beberapa lembaga lain sebelum memilih Summit National Bank sebagai investasi dan mitra yang bijaksana.”

Metodieva juga menjelaskan bahwa akuisisi tersebut memberi Nexo “fintech baru”. kemampuan” saat berkembang di Amerika Serikat:
“Nexo mencari untuk menjangkau klien baru dan memperluas pasar yang dapat dialamatkan di AS melalui kemampuan fintech baru seperti yang berpotensi kami kembangkan bersama Summit National Bank. Kami akan meluncurkannya lebih banyak rencana masa depan kami untuk ekspansi Nexo di AS dalam beberapa bulan mendatang.”
Nexo telah memprioritaskan akuisisi sebagai cara untuk memperkuat posisinya di tengah bear ma rket. Seperti dilansir Cointelegraph, perusahaan tersebut mempekerjakan Citibank pada bulan Juni untuk memberi nasihat tentang cara mengakuisisi perusahaan crypto yang sedang berjuang. Pada saat itu, perusahaan mengatakan mereka percaya “ruang crypto akan memasuki fase konsolidasi massal” setelah ledakan platform pinjaman utama.

Terkait: Wakil ketua Fed AS Michael Barr mendukung garis keras pada crypto, penjabat kepala OCC tidak bersahabat Dengan mengakuisisi saham di Hulett Bancorp, Nexo telah mengisyaratkan bahwa ia ingin memperluas penawaran crypto yang diatur dan menarik pengguna baru dari keuangan tradisional. Ini terjadi pada saat beberapa negara bagian telah menempuh tindakan hukum terhadap pemberi pinjaman crypto karena diduga gagal mendaftarkan akun bunganya.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar