Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Nexo meninggalkan AS, mengatakan negara tidak memiliki peraturan yang jelas

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Platform pinjam-meminjam kripto Nexo berencana untuk secara bertahap menghentikan operasinya di Amerika Serikat “selama beberapa bulan mendatang,” menurut postingan blog pada 5 Desember. Nexo telah menyatakan bahwa keputusan untuk meninggalkan AS “disesalkan tetapi perlu.”
Hari ini kami mengumumkan keputusan yang disesalkan tetapi perlu bahwa Nexo akan menghentikan produk dan layanannya secara bertahap di Amerika Serikat karena kurangnya kejelasan peraturan.
— Nexo (@Nexo) 5 Desember 2022
Dalam postingan tersebut, Nexo mengatakan telah berbicara dengan regulator AS selama 18 bulan dalam upaya untuk menentukan cara mematuhi undang-undang keuangan AS. Tetapi pembicaraan ini belum menghasilkan kesepakatan antara perusahaan dan pejabat A.S. “Sayangnya sekarang jelas bagi kami bahwa meskipun ada retorika yang bertentangan, AS menolak untuk memberikan jalan ke depan untuk mengaktifkan bisnis blockchain dan kami tidak dapat memberikan kepercayaan kepada pelanggan kami bahwa regulator berfokus pada kepentingan terbaik mereka.”

Nexo mengungkapkan bahwa mereka telah berhenti -naik pelanggan dari New York dan Vermont dan menangguhkan pendaftaran lebih lanjut untuk produk Dapatkan Bunga platform di AS. Selain itu, pelanggan saat ini di delapan negara bagian lainnya akan berhenti memiliki akses ke produk Dapatkan Bunga setelah 6 Desember 2022.

Pelanggan lama dari negara lain negara bagian masih dapat mengakses produk untuk saat ini.

U.S. regulator mendapat kecaman dalam beberapa minggu terakhir setelah runtuhnya crypto exchange FTX. Beberapa anggota parlemen AS berpendapat bahwa regulator harus diberikan kekuatan yang lebih luas untuk memantau pertukaran crypto. Di sisi lain, beberapa eksekutif industri telah membuat klaim sebaliknya bahwa overregulasi mendorong investor AS ke bursa luar negeri yang lebih berisiko.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar