Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

NFT, Nirlaba, dan Persinggungan Panjang Umur di Art Basel Miami

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sama seperti Art Basel telah berkembang melampaui pameran galeri awalnya di Swiss, di mana pameran seni internasional digagas, pengejaran kehidupan yang lebih lama dan lebih memuaskan telah berkembang dari subjek novel fiksi ilmiah menjadi sains yang nyata dan layak.

Sekarang evolusi seni sedang dimanfaatkan sebagai kemitraan Longevity Science Foundation dengan Triptych dan seniman digital Nikita Replyanski naik level selama Art Basel di Miami Beach. Kemitraan untuk meluncurkan koleksi nonfungible token (NFT) diumumkan selama musim panas. “Volume Umur Panjang” akan membantu mendanai hibah penelitian LSF untuk proyek umur panjang.

Replyanski mengatakan dia menunjukkan karyanya sendiri dan kolaborasinya, termasuk yang dengan LSF, di Beyond Basel, acara NFT mutakhir bertabur bintang yang dikuratori oleh Trippy Labs.

“Semua karya seni saya terinspirasi oleh transformasi manusia oleh teknologi,” ujarnya. “Bidang umur panjang menyentuh semua lapisan realitas manusia tidak seperti yang lain; dari fisik hingga sosial, ini sangat menginspirasi.”

Replyanski berharap karyanya dengan LSF akan membantu mengubah sikap tentang sains dasar dan eksperimental. “Saya suka berpikir bahwa melalui proyek seperti ini, saya berpartisipasi dalam membentuk citra kedokteran dan sains masa depan,” kata Replyanski. Karyanya telah terhubung ke persimpangan teknologi dan humanisme selama hampir satu dekade ketika dia terlibat dalam mendesain tangan bionik/robot dengan Motorica. Replyanski berkolaborasi dengan para insinyur untuk mengembangkan beberapa lini desain yang digunakan oleh penyandang disabilitas saat ini. Model dengan prostetik seninya berpartisipasi dalam peragaan busana dan pemotretan yang dirancang untuk mengubah cara dunia memandang prostetik dan disabilitas.

Salah satu desain prostetik bionik ReplyanskiSalah satu desain prostetik bionik Replyanski
One tentang desain prostetik bionik Reply

“Saya sangat bersemangat dengan nilai-nilai transhumanisme, di antaranya, tentu saja, biologi dan kedokteran memainkan peran besar,” katanya. “Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk mempelajari tubuh manusia, menggabungkan yang hidup dan buatan, untuk melihat bagaimana hasil kerja Anda dapat mengubah kehidupan.”

NFT di Dunia Seni

Acara berkembang. Sains berkembang. Seni berkembang, dan NFT memainkan peran penting dalam mendefinisikan ulang evolusi media. Acara seperti Art Basel adalah kesempatan untuk mengekspos audiens yang belum tahu potensi yang ada untuk media ini.

“Peran acara semacam itu untuk komunitas NFT dan seni digital, secara umum, sangat besar,” kata Replyanski. “Pertama-tama, ini adalah perkembangan seni digital sebagai sebuah genre, membukanya untuk penonton seni tradisional, yang mewakili merek dan galeri. Tentu saja, ini memperluas batasan komunitas NFT. Saya yakin banyak orang akan mengubah sikap mereka terhadap NFT berkat acara semacam itu. ekspresi yang lebih otentik dari pernyataan artistik yang dia coba sampaikan.

“Konteks sangat penting untuk karya seni apa pun,” kata Replyanski. “Membenamkan diri Anda di dalamnya melalui layar besar tidak sebanding dengan menelusuri umpan Instagram di mana orang sering melihat karya saya. Ini tingkat komunikasi lain dengan seni saya. Penonton benar-benar dapat membenamkan diri di dunia saya.”

Ini sangat penting bagi seniman, terutama mengingat keadaan pasar keuangan saat investor mencari alternatif. “Berkat bear market, masih ada orang-orang yang NFT bukanlah cara untuk menghasilkan uang dengan cepat, tetapi platform lengkap untuk realisasi diri seni pencipta atau ceruk untuk pengembangan proyek web3,” katanya. “Saya adalah salah satu dari mereka yang telah menginvestasikan waktu dan uang untuk membangun dunia kecil saya sendiri dalam komunitas NFT. Saya memiliki banyak rilis yang akan datang dalam waktu dekat.”

Flora, salah satu karya seni NFT Nikita sebelumnya. Lihat lebih banyak karyanya di sini.Flora, salah satu karya seni NFT Nikita sebelumnya. Lihat lebih banyak karyanya di sini.
Flora, salah satu karya Nikita karya seni NFT sebelumnya. Lihat lebih banyak karyanya di sini.

NFTs for Nonprofits

Replyanski mengatakan dia sangat senang dengan potensi NFT yang dipegang untuk organisasi nirlaba seperti Longevity Science Foundation.

“NFT drop untuk organisasi nirlaba adalah alat partisipasi baru bagi mereka yang ingin mendukung mereka, ” dia berkata. “Selain sistem yang sudah mapan untuk membeli produk tertentu dalam bentuk donasi, NFT dapat memiliki segala macam fitur bawaan. Ini adalah pintu gerbang terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi peserta dalam kehidupan perusahaan amal Web3. Kesederhanaan, aksesibilitas, gamifikasi, atau kemampuan untuk memilih di DAO. Ini adalah peluang tambahan baru untuk membangun komunitas dengan dana tersebut. Bagi seniman, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan visi dan keterlibatan mereka dalam tema.”

Sagacity, oleh Nikita Replyanski. Hasil dari NFT ini, seni digital terbarunya , akan mendukung Longevity Science Foundation.Sagacity, oleh Nikita Replyanski. Hasil dari NFT ini, seni digital terbarunya, akan mendukung Longevity Science Dasar.
Sagacity, oleh Nikita Replyanski.
Hasil dari NFT ini, seni digital terbarunya, akan mendukung Longevity Science Foundation.

Longevity Science Foundation adalah organisasi nirlaba global yang didedikasikan untuk memperluas umur manusia. Baru-baru ini, LSF semakin mengembangkan kehadirannya di AS dengan kantor pusat baru di Miami dan menunjuk presiden dan CEO, Lisa Ireland. NFT akan memainkan peran yang berharga dalam memajukan penelitian umur panjang mutakhir pendanaan kerja LSF. Koleksi “Longevity Volumes” Nikita mengeksplorasi hubungan antara manusia dan teknologi, dan hasilnya akan langsung digunakan untuk mendukung LSF.
Material disediakan dalam kemitraan dengan LSF

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar