Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

NFT Steez dan Victor Solomon mengobrol tentang membangun di Web3 dan Metaverse

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada 2 Desember, NFT Steez menjadi pembawa acara Alyssa Expósito dan Ray Salmond mengobrol dengan Victor Solomon untuk membahas perjalanannya dalam menjembatani karya seni nyatanya ke dalam NFT dan bagaimana dia mengolah komunitas dan budaya yang mengelilinginya. Pekerjaan

Solomon berpusat pada bola basket, bukan hanya objeknya, tetapi olahraga itu sendiri. Bagi Solomon, inspirasi untuk pekerjaannya berasal dari masa kecilnya yang ingin bermain hoki, olahraga yang tidak dapat diakses olehnya, dan penemuan bola basket yang akhirnya dia temukan lebih akomodatif.

Solomon berkata:
“Basket adalah platform yang sangat menginspirasi bagi saya karena tidak ada penghalang untuk masuk.”
Solomon mengatakan bahwa sifat terbuka bola basket adalah “paralel yang luar biasa untuk semua yang terjadi di Web3” dan sepanjang episode dia menjelaskan hubungan simbiosis dia telah berpengalaman dalam membangun VesselVerse, bola basket Metaverse.

Menjembatani kesenjangan antara kehidupan nyata dan ruang digital

Ketika ditanya tentang elemen pembebasan dari pembuatan dan pengulangan di Web3, Solomon menarik perhatian pada sifat “menyegarkan” dari kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang tidak bisa ada dalam kehidupan nyata, seperti “planet di dalam bola basket berongga”, tetapi juga proses pengambilan elemen fisik ke dalam rendering dan komposit digital.

Bagi Solomon, membangun koleksi dan komunitas untuk mendukungnya adalah kebiasaan. Pengalamannya yang luas di dunia seni tradisional memberinya wawasan dan struktur yang sama tentang bagaimana dia merilis koleksi digital.

Menarik inspirasi dari proyek NFT lainnya seperti Nouns, koleksi digital Solomon, VesselVerse beroperasi serupa dengan karya aslinya, kecuali satu “kapal”, atau bola basket dilelang setiap jam.

Berlawanan dengan instalasi fisik atau benda pamer di galeri, Solomon mencatat bahwa pembuatan di dalam Web3 menawarkan peserta dan kolektor suara yang lebih luas dan lebih besar ke arah pekerjaan daripada pengalaman satu kali.

Terkait: Guru Comic-Con menjelaskan mengapa mendongeng adalah komponen kunci untuk proyek NFT yang sukses

Membuka kolaborasi dalam komunitas

Ketika datang ke Web3 dan Metaverse, prinsip inti dalam proyek atau ekosistem yang sukses adalah komunitas yang mengelilinginya dan membangun di sampingnya. Solomon menggambarkan betapa “menariknya bisa bekerja bahu-membahu bersama komunitas yang berkembang,” di mana kolektor yang beragam memungkinkan “forum terbuka untuk terus mengunjungi, berdiskusi, dan mempertimbangkan arah proyek.”

Daripada menghindari keterbukaan pertimbangan untuk komunitas, Solomon merangkul aspek yang lebih terdesentralisasi dalam membangun dan membuka kunci komunitas di Web3. Solomon berkata:
“Yang menarik bagi saya sebagai seorang pendiri adalah membuka peluang bagi setiap orang untuk dapat memiliki suara.”
Bagi Solomon, penjajaran Web2 dan Web3 telah menyoroti apa yang dia anggap sebagai “pembukaan besar-besaran”. Seperti yang dia jelaskan, sifat kolaboratif dan “semangat komunitas” bukanlah sesuatu yang dapat dia alami dalam pekerjaan fisiknya dan “memberi energi”.

Tantangan terbesar yang dihadapi Solomon saat ini adalah mendidik kembali segmen ekosistem yang mungkin memiliki pengalaman buruk di pasar crypto dan NFT. Meskipun demikian, Sulaiman menyarankan bahwa kesulitan itu layak untuk ditanggung karena janji Web3 jauh lebih besar daripada pengalaman negatif mana pun.

Untuk mendengar lebih banyak dari percakapan, saksikan dan dengarkan episode lengkap NFT Steez dan pastikan untuk menandai kalender Anda untuk episode berikutnya pada 16 Desember pukul 12 siang ET.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar