Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Nifty News: Mint NFT Reddit mencapai rekor tertinggi sepanjang masa, pesta Metaverse $400K UE gagal, dan banyak lagi

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pencetakan NFT Reddit mencapai rekor tertinggi

Koleksi nonfungible token (NFT) Reddit mencapai tonggak sejarah lainnya pada 3 Desember dengan rekor 255.000 “avatar” dicetak dalam satu hari.

Rekor pencetakan baru mengalahkan rekor tertinggi sepanjang masa sebelumnya pada 30 Agustus dan 31, yang melihat lebih dari 200.000 avatar Reddit dicetak setiap hari. NFT terutama digunakan di platform media sosial sebagai avatar pengguna dan dibuat oleh sejumlah artis independen yang menggunakan platform tersebut.

Pada saat peluncuran koleksi pada bulan Juli, ini secara luas dilihat sebagai cara untuk meningkatkan adopsi arus utama teknologi blockchain karena Reddit menghindari penggunaan crypto untuk pembelian avatar dan memilih untuk menyebutnya “koleksi” digital daripada NFT.
[ img src=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-12/4f32b5df-60a2-474f-bc5e-315a26ddbce3.png”/>Jumlah avatar Reddit yang dicetak, satu batang mewakili satu hari. Sumber: Dune
Dengan rekor hari mint, NFT berbasis Reddit`s Polygon (MATIC) sekarang memiliki sirkulasi sekitar 4,4 juta, menurut data dari Dune Analytics.

Namun, terlepas dari jumlah yang dicetak, data Dune menunjukkan lebih dari 40.000 NFT avatar Reddit telah terjual sejak diluncurkan, dan ada sekitar 3,7 juta pemegang avatar yang menunjukkan bahwa sebagian besar memilih untuk mempertahankan NFT mereka.

Volume penjualan barang koleksi baru-baru ini mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $2,5 juta pada 24 Oktober di antara 1.991 pembeli.

Beberapa NFT Reddit yang lebih langka telah melihat harga premium di pasar NFT sekunder seperti OpenSea dengan beberapa penjualan termahal selama lebih dari $300, sementara pasar platform sendiri melihat harga sekitar $50.

EU habis-habisan di pesta Metaverse, hampir tidak ada yang datang

Departemen bantuan luar negeri Uni Eropa (UE) diketahui telah mengeluarkan hampir $408.000 (€387.000) di metaverse dan menjadi tuan rumah sebuah pesta pada 29 November untuk merayakannya, tetapi hanya enam orang yang dilaporkan muncul. Reporter

Devex Vince Chadwick men-tweet sebuah video pada 29 November yang menunjukkan avatar metaversenya menghadiri “gala” dan berkata “setelah obrolan awal yang membingungkan dengan kira-kira lima manusia lainnya siapa yang muncul, saya sendirian. di bawah). Setelah obrolan awal yang membingungkan dengan kira-kira lima manusia lain yang muncul, saya sendirian. https://t.co/ChIHeXasQPpic.twitter.com/kZWIVlKmhL
— Vince Chadwick (@vchadw) November 29, 2022
“Apakah ada orang di luar sana?” membaca salah satu pesan di layar dalam video. “Konsernya adalah DJ yang sama memutar musik yang sama,” kata pesan lain.

Metaverse yang dibuat oleh UE dibuat untuk mempromosikan inisiatif “Global Gateway” yang bertujuan untuk mengembangkan dan membangun infrastruktur di negara berkembang.

Metaverse tersebut, tampaknya juga bernama “Global Gateway”, diam-diam diluncurkan pada pertengahan Oktober dengan video promosi “menyedihkan dan memalukan” menurut anggota staf departemen bantuan luar negeri UE anonim yang berbicara dengan Devex.
Temukan platform digital #GlobalGateway baru – https://t. co/DHAdsfwbA1Ruang digital bersama kami adalah tempat yang sempurna untuk mengenal orang baru dan merefleksikan masalah global untuk membuat perbedaan bagi masa depan kita bersama. #WhoWeAre pic.twitter.com/IAA01vIYbo
— Kemitraan Internasional UE (@EU_Partnerships) 13 Oktober 2022
Menurut juru bicara UE, target audiens untuk metaverse-nya adalah usia 18 hingga 35 tahun “yang mengidentifikasi netral tentang UE dan tidak terlalu terlibat dalam masalah politik,” dan video promonya adalah “untuk membangkitkan minat penonton itu, terutama di TikTok dan Instagram” dan mendorong mereka untuk terlibat dengan kampanye.

TimeX `Goes Ape` dengan BAYC

Produsen jam tangan TimeX mengatakan pada 1 Desember itu bermitra dengan Bored Proyek NFT Ape Yacht Club (BAYC) dan Mutant Ape Yacht Club (MAYC) untuk membuat jam tangan khusus.

TimeX membuat 500 jam tangan fisik dan mencocokkan “NFT kembar” yang akan memungkinkan pemegang Bored dan Mutant Ape menyesuaikan jam tangan termasuk kasing, tali dan etsa sementara, tentu saja, menampilkan NFT pemilik pada tampilan jam.
Kami akan melakukan pisang selama peluncuran arloji fisik, digital, dan fisik pertama kami yang dapat disesuaikan dalam kemitraan dengan @CryptoVonDoom, @beijingdou, @[email protected], @TheMiamiApe, @TheeHustleHouse, @[email protected]_pro dan komunitas @BoredApeYC. Utas pic.twitter.com/sL2YPyNnwf
— Timex (@timex) 1 Desember 2022
Jam tangan ini akan diberi gerbang di belakang NFT dengan biaya 2 Ether (ETH), atau sekitar $2.500, dengan pemegang BAYC dan MAYC kemudian dapat menggunakan NFT akan membuat jam tangan mulai pertengahan Desember yang akan dikirimkan pada kuartal kedua tahun 2023. penjualan

NFT meningkat untuk pertama kalinya dalam 7 bulan

U.S. penjualan NFT berdenominasi dolar telah berhasil melonjak 16% pada bulan November, melawan penurunan lebih dari tujuh bulan, menurut data dari Cryptoslam.

Pada bulan November, penjualan NFT mencapai $534 juta, naik dari bulan Oktober yang hampir $460,4 juta. bulan pertama sejak April saat penjualan NFT meningkat, Januari mencapai rekor penjualan NFT sebesar $4,7 miliar, sementara Oktober adalah bulan penjualan paling lambat di tahun 2022.

Terkait: Bagaimana panggilan pengadilan NFT dapat mengubah lanskap hukum

Peningkatan di bulan November kemungkinan besar disebabkan oleh harga tinggi Penjualan NFT, seperti dua BAYC NFT yang masing-masing terjual hampir $1 juta pada 23 dan 24 November. Data

Cryptoslam menunjukkan selama 30 hari terakhir, tiga koleksi NFT teratas adalah BAYC, MAYC, dan Otherdeeds — semua proyek milik Yuga Labs. Koleksi BAYC teratas telah mengalami peningkatan penjualan selama 30 hari sebesar 89,5% yang menunjukkan bahwa penjualan NFT dengan harga tinggi dapat mendorong peningkatan penjualan November.

Sementara itu, total volume transaksi antara Oktober dan November mengalami penurunan 17,6%.

Lainnya Berita Nifty

Peramban internet yang dibuat Opera alat pencetakan NFT yang memungkinkan pengguna untuk menarik dan melepaskan file media ke dalam aplikasinya yang akan mengubah file tersebut menjadi NFT dengan menulis kontrak pintar dan mengunggahnya ke blockchain.

Coinbase telah mengecam Apple atas perusahaan yang memblokir rilis terbarunya aplikasi dompet kripto. Coinbase mengatakan Apple menginginkannya untuk menonaktifkan transaksi NFT hingga dapat “mengumpulkan 30% dari biaya bahan bakar,” sesuatu yang dikatakan Coinbase “jelas tidak mungkin” karena sistem Apple “tidak mendukung crypto sehingga kami tidak dapat mematuhinya bahkan jika kami mencobanya. ”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar