Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

`No One Won`: CEO Binance CZ Lagi Bentrok Dengan Sam Bankman-Fried

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

CEO Binance Changpeng `CZ` Zhao hari ini bentrok dengan pendiri yang dipermalukan dari pertukaran crypto yang runtuh FTX Sam Bankman-Fried di Twitter.

Dalam pertengkaran hari Jumat, bos Binance mengatakan bahwa “tidak ada yang menang” sebagai tanggapan atas klaim Bankman-Fried bahwa CZ adalah pembohong dan pada akhirnya diuntungkan dari keruntuhan FTX.

Ini adalah kedua kalinya minggu ini CEO pertukaran crypto terbesar di dunia memanggil Bankman-Fried — dikenal sebagai SBF — di Twitter.

Pada hari Selasa, CZ menyebut mantan CEO FTX sebagai “master manipulator” dan “salah satu penipu terbesar dalam sejarah.”

Anda menang, @cz_binance.

Tidak perlu berbohong, sekarang, tentang pembelian. keluar, dan kami memutuskan untuk melakukannya karena itu penting untuk bisnis kami.

Dan sementara saya frustrasi dengan taktik `negosiasi` Anda, saya memilih untuk tetap melakukannya.

— SBF (@SBF_FTX) 9 Desember 2022

Hari ini, mengacu pada hubungan investasi yang dimiliki Binance dan FTX (yang berakhir pada 2021), SBF menulis: “Anda mengancam akan mundur pada menit terakhir jika kami tidak memberikan tambahan ~$75 juta.”

“Kami tetap melakukannya karena ini hanya membuat kami merasa lebih percaya diri bahwa kami tidak ingin Binance ada di meja cap kami. Tetapi sekali lagi, semua ini tidak perlu. Anda menang. Mengapa Anda berbohong tentang ini sekarang?”

CZ menjawab dengan, “Tidak ada yang menang.” Dia mengatakan bahwa Binance menarik diri dari investasinya pada tahun 2021 karena “semakin tidak nyaman” dengan hubungan Alameda Research, meja perdagangan yang juga didirikan oleh SBF, dengan perusahaan saudara FTX. CZ mengklaim “Sam sangat tertekan” ketika mereka menarik diri dan “mengancam” untuk membuat mereka membayar.

Sam, bukan itu yang penting sekarang. Anda juga tidak bisa memaksa kami untuk menjual jika kami tidak mau. Selain itu, kami memiliki hak veto untuk memblokir penggalangan dana lebih lanjut yang Anda lakukan. Tidak pernah menggunakan atau menyebutkannya. Itu tidak pernah menjadi kompetisi atau pertarungan. Tidak ada yang menang. 1/2

— CZ 🔶 Binance (@cz_binance) 9 Desember 2022

Dia juga menuduh SBF menggunakan jaringan investasinya yang beragam “untuk memanipulasi opini publik, termasuk menyerang saya dan orang lain di industri ini.”

FTX bangkrut bulan lalu setelah diduga menggunakan klien uang untuk membuat taruhan investasi berisiko melalui Alameda Research.Meskipun SBF mendirikan Alameda pada tahun 2019, dia mengklaim bahwa dia menjauh dari operasi sehari-hari pada tahun 2021.

Setelah meledaknya token FTT FTX dan bank berjalan di bursa, perusahaan terpaksa mengakui bahwa ia tidak memiliki cadangan aset pelanggan satu-ke-satu. Hal ini menyebabkan pembekuan penarikan dan pengajuan kebangkrutan selanjutnya. Departemen Kehakiman AS, SEC, dan CTFC semuanya sedang menyelidiki keruntuhan bursa—tetapi tidak tuntutan pidana telah diajukan, dan pengadilan belum menentukan apakah SBF memang penipu seperti klaim CZ. 

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar