Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Novogratz`s Galaxy Digital mengakuisisi Celsius` GK8 dalam obral garasi yang bangkrut

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

perusahaan investasi yang dipimpin
Mike Novogratz Galaxy Digital Holdings telah memenangkan penawaran untuk membeli GK8, platform swadaya aset digital institusional yang dimiliki oleh Celsius Network — menunggu persetujuan pengadilan dan kondisi penutupan tertentu.

Menurut postingan blog tanggal 2 Desember dari GK8 dan sebuah siaran pers dari Galaxy, jika akuisisi berjalan, Galaxy akan mengakuisisi hampir 40 tim platform yang kuat sebagai bagian dari kesepakatan termasuk cryptographers dan insinyur blockchain dan kantor tim GK8 di Tel Aviv.

GK8 adalah platform swadaya untuk mengelola blockchain aset berbasis yang menawarkan kustodian, mempertaruhkan, DeFi, dukungan NFT, tokenisasi dan perdagangan.

Tim di belakang platform mengklaim dapat menjalankan transaksi blockchain yang aman tanpa terhubung ke internet, sangat mengurangi risiko peretasan.

Celsius mengakuisisi GK8 pada tahun 2021 seharga $115 juta, meskipun Galaxy belum mengungkapkan berapa banyak yang ditawarkan untuk perusahaan tersebut.

Mike Novogratz, pendiri dan CEO Galaxy menyebut akuisisi tersebut sebagai “landasan penting dalam upaya kami untuk menciptakan platform keuangan layanan lengkap aset digital.”

“Menambahkan GK8 ke penawaran utama kami pada momen penting ini untuk industri kami juga menyoroti keinginan berkelanjutan kami untuk memanfaatkan peluang strategis untuk menumbuhkan Galaxy secara berkelanjutan,” tambahnya.

Galaxy bermaksud untuk mendukung operasi GK8 yang sedang berlangsung sambil memanfaatkan teknologinya untuk mengembangkan platform perdagangannya GalaxyOne katanya. Pendiri

GK8, termasuk CEO Lior Lamesh dan CTO Shahar Shamai, diharapkan untuk tetap bersama perusahaan dan memimpin bisnis kustodian baru Galaxy.

“Dengan dukungan Galaxy, kami bertujuan untuk memperkenalkan penawaran baru dan menarik ke industri yang menampilkan kombinasi dari Layanan Galaxy terbaik di kelasnya dan kriptografi, keamanan, dan keterampilan R&D GK8 yang tak tertandingi,” kata Lamesh.

Terkait: Mike Novogratz: Bankman-Fried adalah `delusi` dan menuju ke penjara

Celsius telah menjalani proses kebangkrutan sejak mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada 13 Juli, mendiskusikan rencana untuk menjual beberapa asetnya.

Dalam pengajuan pengadilan, CEO Celsius Alex Mashinsky mengindikasikan bahwa perusahaan dapat menjual Bitcoin (BTC) yang ditambang oleh operasi penambangannya untuk membantu membayar setidaknya satu dari pinjamannya dan memberikan pendapatan bagi perusahaan di masa mendatang. Distrik New York, Celsius meminta izin untuk menjual kepemilikan stablecoinnya.

Galaxy Digital baru-baru ini disebutkan dalam gugatan $100 juta oleh layanan kustodian crypto institusional dan operator dompet BitGo karena membatalkan rencananya untuk mengakuisisi perusahaan tersebut.

Galaxy mengakhiri perjanjian Mei 2021 untuk mengakuisisi perusahaan tersebut pada 15 Agustus 2022, mengutip pelanggaran kontrak oleh BitGo ketika diduga gagal menyampaikan laporan keuangan yang telah diaudit paling lambat 31 Juli 2022. 

BitGo kemudian terungkap dalam postingan 13 September bahwa itu menuntut ganti rugi lebih dari $100 juta, menuduh Galaxy melakukan “penolakan yang tidak benar” dan “pelanggaran yang disengaja” atas perjanjian akuisisi dengan BitGo.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar