Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

NVIR NvirWorld Menandai Pemenang Tertinggi Setelah Terdaftar di MEXC, Lbank, dan Bitmart

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Seoul, Korea, 24 September 2022]

NvirWorld, proyek blockchain yang menjalankan pasar NFT Pasar Nvir dan layanan DeFi N-Hub, telah menjadi pemenang teratas di MEXC, Lbank, dan Bitmart setelah token aslinya terdaftar . Token NVIR ditayangkan pada pukul 12 siang pada 20 September 2022. Token utilitas

NvirWorld terdaftar dengan pasangan perdagangan Tether(USDT) di tiga bursa dengan harga daftar $0,04.

Pada 21 September, dalam waktu 24 jam sejak perdagangan spot dimulai, NVIR peringkat sebagai pemenang teratas di ketiga bursa. Total volume perdagangan NVIR pada hari yang sama mencapai $4,4 juta. Ini termasuk pertukaran terpusat dan juga pertukaran terdesentralisasi seperti Uniswap, di mana NVIR mencapai volume perdagangan harian $45,22M pada bulan Maret.

NvirWorld berencana untuk memperluas ketersediaannya di bursa yang lebih besar ke depan, membangun daftarnya di MEXC, Lbank, dan Bitmart di mana ia telah berkembang pesat. memperoleh traction.

Menjadwalkan peluncuran mainnetnya untuk tahun 2023, NvirWorld telah mengumumkan rencana untuk mengintegrasikan teknologi patennya yang terkait dengan CBDC (Mata Uang Digital Bank Sentral) dengan rilis tersebut. Dengan implementasi ini, NvirWorld berencana untuk memperbaiki kekurangan sistem blockchain Layer 1 dan 2 dan memberikan peningkatan skalabilitas dan stabilitas jaringan di mana layanannya berjalan.

Tentang NvirWorld

NvirWorld, sebuah proyek blockchain yang membayangkan untuk mendefinisikan layer3 dalam teknologi blockchain dengan mainnet yang didukung oleh teknologi CBDC yang dipatenkan, memiliki 3 platform yang beroperasi. Nvir Market, pasar NFT dengan jaringan Ethereum dan Solana di mana biaya gas dikurangi dengan teknologi solusi utama mereka yang disebut S2K L2 dan Stay Pending.

N-Hub, adalah platform investasi aset sintetis virtual di mana pemegang NVIR dapat bergabung dan melakukan investasi virtual pada berbagai aset sintetis dan dapatkan berbagai hadiah. bankoNverse menyediakan layanan investasi non-tatap muka dan akan menjadi platform fintech yang representatif dalam revolusi industri keempat. Pengembangan dan penyebaran mainnet generasi berikutnya akan memperluas penggunaan dan keserbagunaan teknologi blockchain secara global.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar