Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

NYDFS mengusulkan peraturan untuk menilai biaya `pengawasan dan pemeriksaan` untuk perusahaan crypto berlisensi

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Departemen Layanan Keuangan Negara Bagian New York, atau NYDFS, telah mengusulkan peraturan yang akan memungkinkan departemen pemerintah untuk menilai biaya pengawasan dari perusahaan crypto berlisensi yang beroperasi di negara bagian.

Dalam pengumuman 1 Desember, Inspektur NYDFS Adrienne Harris membuka anggaran yang diusulkan ukuran untuk komentar publik. Peraturan tersebut, jika disetujui, akan memberi departemen wewenang untuk menilai biaya pengawasan dan pemeriksaan perusahaan yang beroperasi di negara bagian dengan BitLicense — persyaratan negara bagian untuk perusahaan crypto sejak 2015.

“Otoritas penilaian ini akan memungkinkan Departemen untuk melanjutkan membangun tim yang memimpin bangsa dengan seperangkat alat regulasi,” kata Harris. “Kemampuan untuk mengumpulkan biaya pengawasan akan membantu Departemen terus melindungi konsumen dan memastikan keamanan dan kesehatan industri ini.”
#ICYMI: Pengawas DFS Adrienne A. Harris Mengumumkan Peraturan Penilaian Mata Uang Virtual Baru yang Diusulkan. Baca kutipan Inspektur di bawah ⬇️ pic.twitter.com/ITI9cxcPFA
— NYDFS (@NYDFS) 1 Desember 2022
Meskipun beberapa perusahaan crypto terus beroperasi di New York dengan BitLicense, banyak termasuk Walikota New York City Eric Adams mengkritik tindakan tersebut sebagai pembatas yang sulit. BitLicense awalnya berharga $5.000 dalam biaya aplikasi, dengan NYDFS menetapkan persyaratan modal tertentu untuk operasi.

Terkait: NYDFS meminta perusahaan crypto untuk menggunakan analitik blockchain

Regulasi yang diusulkan dibangun di atas aturan yang ditandatangani menjadi undang-undang pada bulan April yang memberikan NYDFS “kewenangan untuk mengumpulkan biaya pengawasan dari bisnis mata uang virtual berlisensi.” Harris mengatakan aturan tersebut akan membantu membawa peraturan perusahaan crypto sejalan dengan yang diberlakukan pada bank dan perusahaan asuransi.

Menurut NYDFS, proposal tersebut awalnya akan terbuka untuk komentar publik selama 10 hari, kemudian tambahan 60 hari setelah publikasi di negara bagian. daftar.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar