Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

NYDIG, Di Bawah Manajemen Baru, Bertaruh $720 juta lagi untuk Bitcoin

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

NYDIG (New York Digital Investment Group) telah mengumpulkan $720 juta untuk Dana Bitcoin Institusional, seperti yang diungkapkan dalam pengajuan SEC yang diterbitkan minggu lalu.

Sebanyak 59 investor yang tidak disebutkan namanya telah berkontribusi pada Dana Bitcoin NYDIG. Pengarsipan tidak menentukan kapan perusahaan berencana untuk menyelesaikan pembelian. dan lengkap.”

Salah satu pemain institusional terkemuka di ruang crypto, NYDIG meluncurkan Dana Bitcoin pada tahun 2018—awalnya dijuluki “Dana Aset Digital Institusional”—mengumpulkan $190 juta pada Juni 2020.

Pada bulan Oktober tahun yang sama, perusahaan induk NYDIG, Stone Ridge membeli 10.000 Bitcoin (senilai $ 115 juta pada saat itu) sebagai bagian dari strategi cadangan perbendaharaan, memilih anak perusahaannya sendiri sebagai penyedia kustodian. Itu menjadikan NYDIG salah satu penjaga crypto terbesar di industri yang memegang lebih dari $ 1 miliar aset digital atas nama pelanggannya.

Perusahaan mengumpulkan $ 1 miliar Desember lalu dengan penilaian lebih dari $ 7 miliar, dalam putaran yang dipimpin oleh WestCap dengan partisipasi dari Morgan Stanley , MassMutual, dan lainnya.

Perubahan manajemen
Dalam peristiwa yang menarik, pengajuan SEC terbaru NYDIG diikuti oleh pengumuman CEO Robert Gutmann pada hari Senin dan presiden Yan Zhao meninggalkan peran untuk terus bekerja di Stone Ridge.

Per rilis, Tejas Shah adalah CEO baru NYDIG, sementara Nate Conrad adalah presiden baru. Shah dan Conrad akan fokus pada percepatan investasi dalam waralaba penambangan Bitcoin NYDIG yang melayani penambang Amerika Utara dan memajukan adopsi bitcoin institusional melalui Lightning Network—solusi penskalaan Layer 2 Bitcoin.

“Ketika pasar runtuh, karakter muncul. Sebuah pelarian ke kualitas dari risiko paling besar -investor institusional yang sadar telah tanpa henti mendorong bitcoin, dan pendapatan, ke NYDIG dalam 12 bulan terakhir,” Ross Stevens, pendiri dan ketua eksekutif NYDIG mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan bahwa “bahkan selama puncak hiruk-pikuk kripto di H2 2021, disiplin manajemen risiko kami menjauhkan kami sepenuhnya dari DeFi, platform pinjaman terpusat, dan pasar pinjaman tanpa agunan.”

NYDIG lebih lanjut mengatakan bahwa neraca perusahaan sekarang “terkuat yang pernah ada,” dengan saldo Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa kuartal ketiga, “naik hampir 100% dari tahun ke tahun, sementara pendapatan naik 130% hingga kuartal kedua dan akan meningkat di kuartal ketiga.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar