Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

NYDIG mengumpulkan $720 juta saat saldo Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pasar beruang tidak menghalangi salah satu bull Bitcoin (BTC) terbesar. Saldo New York Digital Investment Group, atau NYDIG, mencapai rekor tertinggi di Q3 tahun ini. Plus, pengajuan Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC) dapat mengungkapkan niat grup untuk menambahkan lebih banyak Bitcoin ke neracanya.

Menurut siaran pers, saldo Bitcoin NYDIG “meningkat hampir 100% dari tahun ke tahun, dan pendapatan naik 130% hingga Q2, dengan peningkatan lain ketika perusahaan menutup pembukuannya pada Q3.” Perusahaan HODLs lebih banyak Bitcoin daripada sebelumnya meskipun Bitcoin terus melangkah lebih rendah dan lebih rendah selama tahun 2022.

Selanjutnya, menurut pengajuan SEC yang diubah, grup tersebut telah mengumpulkan $720 juta untuk dana Bitcoin institusionalnya. Lima puluh sembilan investor menyumbang rata-rata lebih dari $ 12 juta masing-masing untuk kenaikan gaji.

Pengarsipan menyatakan bahwa SEC “belum perlu meninjau informasi dalam pengarsipan ini dan belum menentukan apakah itu akurat dan lengkap.”

NYDIG menawarkan solusi penyimpanan cold storage kepada investor institusional dan individu dengan kekayaan bersih tinggi. Menggambarkan dirinya sebagai “perusahaan Bitcoin,” grup tersebut telah mengalami beberapa penolakan dana yang diperdagangkan di bursa oleh SEC.

Terkait: Selera institusional terus tumbuh di tengah pasar beruang — BitMEX CEO

Grup terus mempromosikan semua aspek adopsi Bitcoin, baru-baru ini memungkinkan karyawan perusahaan yang berpartisipasi untuk menerima gaji dalam Bitcoin. Siaran pers baru-baru ini menyoroti penekanan yang baru ditemukan pada Lightning Network, yang menyatakan “Sekarang saatnya untuk Lightning.” Langkah

NYDIG untuk mempromosikan pengembangan Lightning Network mengikuti langkah perusahaan intelijen bisnis MicroStrategy. Michael Saylor, ketua eksekutif grup, baru-baru ini mengumumkan lowongan pekerjaan untuk pengembang LN.

A perombakan dalam kepemimpinan NYDIG menyertai berita tersebut. Tejas Shah dan Nate Conrad masing-masing mengambil peran sebagai CEO dan presiden, sebagai CEO yang akan pergi, Robert Gutmann, dan presiden yang akan keluar, Yan Zhao, mundur tetapi tetap di Stone Ridge Holdings Group, perusahaan induk dari NYDIG.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar