Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

OpenSea NFT Marketplace Menambahkan Dukungan untuk Optimisme

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pasar NFT OpenSea mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah memperluas penawarannya untuk memasukkan proyek yang dibangun di atas solusi penskalaan lapisan-2 Ethereum Optimism.

Optimism bergabung dengan lima jaringan lain yang ada sekarang didukung oleh pasar: Ethereum, Solana, Polygon, Klatyn, dan—mulai minggu lalu—Arbitrum, scaler Ethereum lainnya. !

Kami tidak sabar untuk menyambut dan mendukung komunitas Optimis 🎉https://t.co/L42YjGSlHn

— OpenSea (@opensea) 27 September 2022

OpenSea sudah memiliki daftar untuk lebih dari 100 koleksi NFT asli Optimisme di pasarnya sejak meluncurkan kompatibilitas dengan blockchain sebelumnya hari ini.

Dalam mengumumkan kemitraannya dengan Optimism, OpenSea secara khusus menyoroti peluncuran proyek-proyek populer yang didukung Optimisme termasuk Apetimism, Bored Town, MotorHeadz, dan OptiChads.

2/ Kami sekarang siap untuk memasukkan koleksi menakjubkan seperti @apetimism, @boredtownnft, MotorHeadz oleh @jvmi_, dan @optichads ke OpenSea!

Setelah bekerja dengan tim @optimismFND🔴 dan beberapa proyek di rantai, kami tidak sabar untuk temui komunitas lainnya!

— OpenSea (@opensea) 27 September 2022

Setiap penulis koleksi harus mengakses proyek mereka di OpenSea untuk menetapkan biaya pencipta kustom untuk penjualan di pasar, perusahaan mengumumkan. Kreator dapat memperoleh hingga 10% dari setiap transaksi karya mereka yang dibuat di situs.

Sebelum hari Selasa, sebagian besar volume perdagangan Optimism NFT terjadi di pasar Optimism NFT Quix. Volume perdagangan harian di Quix tidak ada artinya dibandingkan dengan OpenSea, pasar NFT yang dominan di semua blockchain.

Pada hari Senin, misalnya, Quix melihat penjualan sekitar $26.000, menurut data dari Dune Analytics; pada periode yang sama, OpenSea mengumpulkan lebih dari $9,9 juta dalam volume perdagangan.

Proyek Optimisme NFT teratas berdasarkan volume perdagangan sejauh ini adalah Optimis Awal, Apetimisme, OptiChads, OptiPunks, dan Quest Optimism. Optimis Awal memimpin dewan dengan hanya $1.450 dalam penjualan hari ini; selama masa pakainya, proyek ini telah menghasilkan penjualan sekitar $700.000, lebih dari dua kali total volume proyek NFT Optimisme lainnya hingga saat ini.

Volume perdagangan keseluruhan NFT Optimisme, bagaimanapun, sebagian besar tetap tidak berubah sejak OpenSea mulai mendaftarkan proyek Optimisme Selasa pagi.

OpenSea, sementara itu, telah terpukul dalam volume perdagangan bulanan sejak penurunan crypto di seluruh pasar pada bulan Mei. Bulan lalu, penjualan mencapai $310 juta, turun sekitar 93% dari rekor tertinggi sepanjang masa pasar sebesar $4,86 miliar pada Desember 2021.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar