Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Opera Crypto Browser untuk mengaktifkan pencetakan NFT instan melalui launchpad

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dalam pengumuman yang dikirim ke Cointelegraph, perusahaan tersebut menyatakan bahwa mereka telah bermitra dengan Alteon LaunchPad untuk memungkinkan pemula di Web3 atau ruang NFT dengan mudah mencetak NFT. Dengan integrasi, pengguna akan dapat mengakses fitur yang memungkinkan mereka menarik dan melepaskan file media ke dalam browser, yang menulis kontrak cerdas dan mengunggah file ke blockchain, mengubah file menjadi NFT.

Menurut Susie Batt, seorang eksekutif di Opera, ini akan memungkinkan pengguna menjelajahi Web3 dan berkontribusi pada ekosistem. Batt menjelaskan:
“Sekarang, pengguna kami akan dapat membuat NFT secara instan dan mudah tanpa biaya penggunaan platform, mendorong lebih banyak orang untuk menjelajahi industri NFT yang sedang berkembang.”
Dengan alat ini, tim percaya bahwa pengguna tanpa pengalaman Web3 apa pun juga akan dapat mengakses ekonomi Web3. Artinya, artis dari berbagai latar belakang akan dapat membuat NFT dengan cara yang tidak terlalu rumit.

Alat pencetakan NFT disediakan oleh perusahaan bernama Alteon, sebuah proyek yang berfokus pada penyederhanaan alur kerja. Matt Cimaglia, co-founder Alteon, mengatakan bahwa tujuan dari integrasi ini adalah untuk “level the playing field” bagi pembuat konten dari berbagai latar belakang. “Kemitraan kami dengan Opera menjembatani kesenjangan teknologi antara kreatif tradisional dan ekonomi pencipta Web3, sehingga siapa pun dapat memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh teknologi blockchain,” tambahnya.

Terkait: Opera Crypto Browser mengintegrasikan Coin98 untuk mendukung aksesibilitas Web3 di Asia Tenggarabsp
Pada 19 Januari, Opera merilis versi beta browser Web3 ke Windows, Mac dan Android untuk memungkinkan pengguna mengakses aplikasi terdesentralisasi (DApps), game, dan platform metaverse. Pada 15 April, proyek tersebut berhasil masuk ke iPhone dan iPad. Peramban Web3 khusus

Opera yang disebut Opera Crypto Browser telah berkelana ke ranah nonfungible tokens (NFTs) dengan integrasi terbarunya dengan launchpad.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar