Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Orbeon Protocol (ORBN) Mengumumkan Hadiah $50K

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[PRESS RELEASE – Please Read Disclaimer]

Orbeon Protocol akan memberikan ORBEON (ORBN) senilai $50.000 kepada satu anggota komunitas yang beruntung untuk merayakan kesuksesan pra-penjualannya. Tapi mari kita tinjau kesuksesan penting dari platform investasi baru di balik token. Khususnya, analis memperkirakan lonjakan harga 6000% dari harga perdagangan awal $0,004 menjadi lebih dari $0,24 per koin selama beberapa minggu ke depan, jadi bersiaplah!

Mengapa Protokol Orbeon (ORBN) Melonjak Saat Ini?

Orbeon Protocol (ORBN) adalah melonjak karena proyek diatur untuk benar-benar mengganggu crowdfunding saat ini dan pasar modal ventura melalui penggunaan NFT fraksionalisasi, juga dikenal sebagai F-NFT. Biasanya, ketika perusahaan pemula perlu mengumpulkan dana, ia mencoba melakukannya melalui platform crowdfunding seperti Kickstarter atau dengan putaran pendanaan Seri A. Di AS dan sebagian besar negara lain di seluruh dunia, hanya investor terakreditasi yang dapat berinvestasi dalam putaran Pendanaan Seri A, meninggalkan investor ritel dengan tangan kosong.

Melalui penggunaan NFT yang difraksionalisasi dan didukung ekuitas, startup dapat mengumpulkan modal dari kumpulan yang lebih luas investor sehari-hari, keuntungan yang memungkinkan perusahaan unicorn tahap awal ini melewati birokrasi peraturan yang sering menunda proses pendanaan. Selain itu, NFT yang difraksionalisasi memungkinkan investor harian untuk memiliki ekuitas di perusahaan rintisan ini mulai dari harga serendah $1.

Orbeon Protocol (ORBN) akan menggunakan mekanisme “Fill-or-Kill”. Jika perusahaan pemula tidak mencapai tujuan pendanaannya dalam jangka waktu tertentu yang telah disepakati sebelumnya, semua modal yang diinvestasikan sepenuhnya dikembalikan kepada investor. Nbsp
Token asli proyek, ORBN, telah mendapatkan permintaan yang signifikan dari investor yang bersemangat selama prapenjualan. Sebagai token utilitas dari Ekosistem Orbeon, ORBN memberi pemegangnya segudang manfaat, mulai dari hak tata kelola proyek, mempertaruhkan hadiah untuk pendapatan pasif, diskon biaya transaksi, dan hadiah cashback untuk pembelian NFT. Selain itu, pemegang ORBN memberikan akses ke putaran pendanaan awal dan grup investor eksklusif – Selanjutnya mendorong permintaan prapenjualan ke ketinggian baru. Pada waktu pers, token ORBN berpindah tangan dengan harga lebih dari $0,021 masing-masing. Analis memperkirakan token akan melonjak lebih dari 6000% dari harga awalnya $0,004 menjadi lebih dari $0,24 sebelum akhir tahun.

Cara Memenangkan Orbeon Protocol (ORBN) senilai $50,000

Jika Anda ingin memiliki peluang untuk memenangkan Orbeon Protocol (ORBN) senilai $50,000 ( ORBN), yang harus Anda lakukan adalah menginvestasikan $100 dalam ORBN dan memilikinya di dompet Anda pada saat pengundian. Entri ekstra dapat diperoleh dengan melakukan hal berikut:

+1 entri: Kunjungi Situs Web Kami +5 entri: Ikuti @OrbeonProtocol di Twitter +10 entri: Tweet di Twitter +10 entri: Bergabunglah dengan @OrbeonProtocol di Telegram +10 entri: Bergabunglah dengan Resmi Kami Orbeon Protocol Discord +10 entri: Saya sedang dalam proses untuk MENANGKAN Token #orbeonprotocol senilai $50.000. Terima kasih kepada @orbeon.protocol #giveaway #win entri +1: Masukkan Alamat Dompet Kripto Anda Entri +1: Referensikan Teman Untuk Entri Ekstra Pemberian ORBN berakhir pada 30 Januari 2023 dan semakin menghebohkan investor untuk membeli presale Protokol Orbeon.

Cari Tahu Lebih Lanjut Tentang Protokol Orbeon Presale

Situs web: https://orbeonprotocol.com/ Presale: https://presale.orbeonprotocol.com/register Telegram: https://t.me/OrbeonProtocol

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar