Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pajak atas penghasilan yang tidak pernah Anda peroleh? Itu mungkin setelah Penggabungan Ethereum

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Setelah banyak persiapan dan persiapan, Penggabungan Ethereum berjalan lancar bulan ini. Ujian berikutnya akan datang selama musim pajak. Garpu Cryptocurrency, seperti Bitcoin Cash, telah membuat sakit kepala bagi investor dan akuntan di masa lalu.

Meskipun telah ada kemajuan, aturan Layanan Pendapatan Internal Amerika Serikat masih belum siap untuk sesuatu seperti peningkatan jaringan Ethereum. Meskipun demikian, tampaknya ada interpretasi aturan IRS yang dapat diadopsi oleh para profesional pajak dan pembayar pajak untuk mencapai kesederhanaan dan menghindari tagihan pajak yang tidak terduga.

Bagaimana Bitcoin Cash memecahkan pengembalian pajak 2017

Karena ketidaksepakatan mengenai ukuran blok, Bitcoin bercabang pada tahun 2017. Setiap orang yang memegang Bitcoin menerima jumlah yang sama dari mata uang bercabang baru, Bitcoin Cash (BCH). Tetapi ketika mereka menerimanya menyebabkan beberapa masalah.

Bitcoin Cash pertama kali dikeluarkan pada musim gugur tetapi tidak mencapai Coinbase atau bursa utama lainnya hingga Desember. Pada saat itu, nilainya telah naik secara signifikan. Untuk tujuan pajak, menerima koin gratis adalah pendapatan. Tiba-tiba, banyak investor memiliki banyak pendapatan untuk mengklaim bahwa mereka tidak mengantisipasi.

Terkait: Bersiaplah untuk segerombolan agen IRS yang tidak kompeten pada tahun 2023

Banyak akuntan yang paham kripto menyarankan klien untuk mengklaim nilai Bitcoin Cash saat diterbitkan, bukan ketika akhirnya tiba di akun pertukaran mereka. Tidak ada pedoman IRS yang secara eksplisit mengatakan ini baik-baik saja — sebenarnya, ini bertentangan dengan prinsip akuntansi dominasi dan kontrol — tetapi sepertinya satu-satunya cara yang masuk akal untuk menangani masalah ini.

Airdrop proof-of-work ETH adalah area abu-abu lainnya

Akibatnya tentang masalah pelaporan pendapatan dari Bitcoin Cash, IRS mengeluarkan Peraturan Pendapatan 2019-24 untuk menangani penanganan garpu blockchain. Menurut putusan itu, garpu yang mengakibatkan jatuhnya mata uang baru ke pemegang yang ada adalah aksesibilitas kena pajak ke kekayaan. Meskipun bukan penggunaan “airdrop” yang biasa digunakan oleh sebagian besar investor, IRS menggunakan istilah tersebut untuk menggambarkan kapan pemegang cryptocurrency yang ada menerima mata uang baru dari fork.

Potensi kebingungan dengan peningkatan Ethereum adalah bahwa menetapkan fork dan asli mata uang berdasarkan putusan saja tidak jelas. Orang dapat dengan mudah melihat bagaimana IRS dapat mengambil posisi bahwa, setelah peningkatan, token Ether (ETH) yang disimpan di dompet dan pertukaran di seluruh dunia adalah koin baru, dan bukti kerja (PoW) Ethereum — yang berlanjut di jaringan lama — adalah yang asli.
Cryptocurrencies, IRS, Pajak, Pengurangan pajak, Amerika Serikat, Hukum, Ethereum 2.0Cryptocurrencies, IRS, Taxes, Tax reduction, United States, Law, Ethereum 2.0
Sementara argumennya masuk akal, posisi ini juga akan menghasilkan kekacauan. Setiap pembayar pajak AS yang memegang ETH – atau aset seperti token nonfungible (NFT) berdasarkan kontrak pintar Ethereum – pada 15 September harus mengklaim nilainya sebagai pendapatan biasa. Meskipun menggunakan teknologi lama, Ethereum PoW jelas merupakan koin “baru”.

Aset investor tidak berubah — melainkan, mekanisme konsensus yang mendasarinya ditingkatkan. Plus, tidak seperti Bitcoin Cash, yang berasal dari perselisihan dengan dua pihak yang sah, peningkatan Ethereum mendapat dukungan luas dan hanya ditentang oleh penambang yang mementingkan diri sendiri.

Terkait: Biden merekrut 87.000 agen IRS baru — Dan mereka datang untuk Anda

Contoh lain akan terjadi ketika EOS membekukan token EOS berbasis Ethereum dan memindahkan pemegangnya ke mainnet EOS. Kelanjutan koin pada jaringan EOS tidak dipandang sebagai kena pajak, karena hak hanya dipindahkan ke rantai lain dengan simbol ticker yang sama. (Pedagang pertukaran kripto mungkin bahkan tidak menyadarinya.)

Apakah “koin baru” selalu merupakan koin yang diadopsi lebih rendah? Apakah koin itu teknologinya atau komunitasnya? IRS kemungkinan tidak akan memutuskan hal ini sebelum Hari Pajak di bulan April, jadi pembayar pajak dan penasihat hanya perlu menelepon. Tapi sepertinya pilihannya sudah jelas.

Pertimbangan tambahan untuk investor dan pengembang

Pemegang Ethereum yang paham pajak mungkin ingin menunggu dan melihat apakah Ethereum PoW diadopsi sebelum mereka mencoba mengakses koin. Menerimanya akan menjamin penghasilan kena pajak tanpa meninggalkan ruang untuk argumen bahwa fork adalah fork/lelucon/scam setengah hati, seperti banyak fork Bitcoin turunan pada 2017–2018, yang memiliki nilai perdagangan tipis di bursa jarak jauh.

Jika nilai Ethereum PoW turun sebelum investor menjual, itu bisa berarti tagihan pajak yang melebihi nilai aset. (Bitcoin Cash turun dari nilai lebih dari $2.500 menjadi di bawah $100 pada tahun 2018, kecuali lonjakan jangka pendek pada tahun 2021). Di sisi lain, siaran pers Grayscale Ethereum Trust 16 September mengindikasikan akan mengklaim, menjual, atau mendistribusikan hasil yang terkait dengan koin ETH POW, jadi mungkin ada beberapa nilai untuk dilaporkan pada akhir hari.

Related: Post-Merge ETH telah menjadi usangbsp
Dibutuhkan beberapa tindakan untuk mengklaim Ethereum POW yang bernilai kurang dari 1% dari jumlah Ethereum yang sesuai. Pengadopsi awal sering memiliki keuntungan dalam kripto, tetapi garpu adalah satu kasus di mana kesabaran bisa menjadi bijaksana.

Setiap pengembang kripto yang mempertimbangkan garpu harus ingat bahwa garpu selalu membuat sakit kepala pajak, tingkat keparahannya bervariasi berdasarkan alasan dan eksekusi dari garpu. Dengan asumsi IRS mengikuti jejak komunitas pajak kripto lagi, peningkatan Ethereum memberikan contoh bagaimana melakukannya dengan benar.
Justin Wilcox adalah mitra di firma akuntansi dan penasihat Connecticut Fiondella, Milone & LaSaracina. Dia mendirikan praktik cryptocurrency perusahaan pada tahun 2018, menyediakan layanan pajak dan konsultasi untuk organisasi Web3 dan investor crypto. Dia menambang cryptocurrency seperti DOGE (meskipun dia masih mendukung Ethereum Merge). Dia memegang berbagai cryptocurrency dan NFT, termasuk koin yang disebutkan dalam artikel ini.
Artikel ini untuk tujuan informasi umum dan tidak dimaksudkan untuk dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat hukum atau investasi. Pandangan, pemikiran, dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah milik penulis sendiri dan tidak mencerminkan atau mewakili pandangan dan pendapat Cointelegraph.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar