Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Para Anggota Parlemen Paraguay Menyingkirkan `Crypto Law` yang Diperdebatkan dengan Hangat

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Rencana Paraguay untuk mengatur industri penambangan crypto terhenti setelah anggota parlemen mencabut “Hukum Crypto” negara itu pada hari Senin.

RUU, yang ditetapkan untuk membuat pajak dan kerangka peraturan untuk penambangan crypto di negara itu, kemarin ditangguhkan oleh politisi setelah berbulan-bulan bolak-balik. Itu sudah diveto pada bulan Agustus ketika Presiden Mario Abdo Benitez mengklaim penambanganBitcoin menggunakan terlalu banyak energi dan membawa sedikit tunjangan pekerjaan ke negara.

Lawmakers kemudian menolak veto presiden dalam sebuah langkah yang membuatnya tampak seperti senator sedang mengatur industri — yang beroperasi di wilayah abu-abu legal di negara Amerika Latin.

Meskipun pada hari Senin, Kamar Deputi Paraguay (majelis rendah) memilih untuk tidak melakukannya — mengarsipkan RUU tersebut.

Undang-undang yang diusulkan — dirancang tahun lalu oleh Anggota Kongres Carlos Rejala dan Senator Fernando Silva Facetti — ingin membatasi tarif listrik untuk operasi pertambangan dan mengenakan pajak pada industri.

Paraguay menarik bagi para penambang Bitcoin karena listriknya yang murah—yang sangat dibutuhkan agar jaringan tetap berjalan. Namun terlepas dari tagihannya, beberapa di ruang blockchain negara itu senang dengan hasilnya.

“Dari Asosiasi Blockchain Paraguay, kami sangat terkejut dengan penerimaan veto tersebut,” Luis Benitez, sekretaris organisasi mengatakan kepadaDecrypt, menambahkan bahwa “akhirnya kewarasan menang.”

Dia mengatakan bahwa komunitas crypto bekerja keras untuk mendidik legislator dan memberi mereka ide yang lebih baik tentang bagaimana industri harus diatur di negara ini sehingga rancangan undang-undang yang lebih baik dapat disusun.

Perusahaan besar sedang mencari ke negara Amerika Selatan untuk mendirikan toko: raksasa pertambangan Kanada Bitfarms tahun lalu mengumumkan ekspansi ke negara itu dengan sewa lima tahun dengan perjanjian pembelian listrik yang dapat diperbarui setiap tahun untuk mengamankan 10 MW tenaga air hijau.

Decrypt menghubungi Bitfarms untuk menanyakan bagaimana berita tentang undang-undang yang dibatalkan memengaruhi rencana mereka tetapi tidak menerima tanggapan segera.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar