Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Party-to-earn: Blockchain mendobrak pintu di komunitas musik elektronik

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Klubcoin: Materi KemitraanKlubcoin: Materi Kemitraan

Musik elektronik adalah bisnis besar. Menurut sebuah laporan dari International Music Summit, pada tahun 2021, sektor musik elektronik bernilai $6 miliar dolar dan sektor tersebut siap untuk pertumbuhan lebih lanjut yang signifikan. Angka $6 miliar dolar itu menandai peningkatan 71% dari valuasi industri pada tahun 2020, yang dapat dipahami jauh lebih kecil karena dampak pandemi. Meskipun pendapatan turun dari tahun 2019, kecuali gangguan besar-besaran lebih lanjut, industri ini sedang melaju pada tahun 2022 untuk melampaui ketinggian pra-pandemi.

Ini seharusnya menjadi berita bagus bagi artis dan pecinta musik, tetapi ada peringatan. Saat musik elektronik terus berkembang, akses ke festival dan konser — inti dari kancah musik elektronik — menjadi semakin eksklusif. Harga tiket konser naik di seluruh industri musik. Awal tahun ini, kehebohan dipicu ketika tiket untuk melihat Bruce Springsteen, seorang seniman dengan pengikut setia di kalangan kelas pekerja, mulai dijual dengan harga yang sangat tinggi. Harga tinggi disalahkan pada algoritme yang digunakan oleh platform penjualan tiket, tetapi ini bukanlah insiden yang terisolasi. Ambil Tomorrowland, salah satu festival musik elektronik terbesar. Pada tahun 2022, tiket masuk umum ke festival berharga sekitar $280. Tiket ini terjual dengan sangat cepat, hanya menyisakan paket yang lebih mahal, yang harganya bisa mencapai beberapa ribu dolar. Dan harga dasar itu tidak memperhitungkan perjalanan, makanan, dan semua biaya lain yang digunakan untuk menghadiri salah satu acara ini. Total biaya untuk pergi ke salah satu acara ini bisa berkisar antara $1.500 hingga $50.000. Itu bukanlah sesuatu yang dapat dibeli oleh sebagian besar orang.

Memulihkan Scene Musik Elektronik ke Akarnya

Festival musik elektronik lebih dari sekadar musik. Ini adalah acara yang seharusnya menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dalam suasana komunal. Cara kerja saat ini, pergi ke acara ini menjadi lebih istimewa.

Namun, satu proyek blockchain telah memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal ini dan menggunakan platformnya untuk mengembalikan musik elektronik ke akarnya. Klubcoin menyebut dirinya sebagai “cryptocurrency pertama untuk semua clubbers, penonton festival, dan penggemar musik elektronik.” Tujuan proyek ini adalah untuk menciptakan mata uang yang diterima oleh semua orang di kancah musik elektronik. Dengan menggunakan mata uang Klubcoin, penggemar musik mendapatkan hadiah yang mencakup akses ke acara VIP, bertemu dan menyapa DJ dan artis terkenal, dan banyak lagi. ,” dan telah diposisikan sebagai sarana untuk mendesentralisasi kancah musik dan festival dengan cara yang mirip dengan bagaimana game play-to-earn mengguncang industri game. Klubcoin memberi para clubber dan pengunjung festival kemampuan untuk mendapatkan hadiah dan mendapatkan akses ke acara eksklusif dengan melakukan apa yang mereka sukai. Sekarang, penggemar tidak hanya dapat mengikuti acara yang terjual habis dengan harga yang wajar, begitu tiba di sana, mereka juga berhak mendapatkan diskon makanan dan minuman, mendapatkan cashback untuk semua pembelian mereka, dan memiliki akses ke pesta dan pertemuan eksklusif untuk acara tersebut. komunitas Klubcoin. Dengan memperkenalkan sarana pertukaran yang disesuaikan dengan pencipta dan penggemar musik elektronik, proyek ini bertujuan untuk membawa pencipta dan penggemar tersebut kembali ke fokus.

Image_0Image_0

Klubcoin telah berhasil dalam upayanya, menjalin kemitraan dengan beberapa festival musik dan DJ terbesar di dunia. Daftar mitra proyek sekarang termasuk Amnesia Ibiza, Bootshaus, Caprices Festival, DJ Mag, Pacha Barcelona, ​​Opium, Motel Particulier dan banyak lagi. Seiring perkembangannya, Klubcoin akan berusaha untuk berintegrasi ke dalam lebih banyak festival dan bermitra dengan lebih banyak artis untuk memperluas ekosistemnya dan menawarkan alternatif kepada lebih banyak orang untuk status quo saat ini. Untuk pencipta musik, Klubcoin mewakili peluang unik untuk memperluas audiens mereka dan berkontribusi pada hubungan yang lebih langsung antara penggemar dan artis. Kesuksesan Klubcoin yang berkelanjutan dapat berdampak besar pada industri yang semakin tidak dapat dikenali oleh pencipta aslinya.
Material disediakan dalam kemitraan dengan Klubcoin
Disclaimer. Cointelegraph tidak mendukung konten atau produk apa pun di halaman ini. Meskipun kami bertujuan memberi Anda semua informasi penting yang dapat kami peroleh, pembaca harus melakukan riset sendiri sebelum mengambil tindakan apa pun yang terkait dengan perusahaan dan memikul tanggung jawab penuh atas keputusan mereka, dan artikel ini juga tidak dapat dianggap sebagai saran investasi.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar