Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pasar Crypto Bear Berbahan Bakar Fed Bisa Berlangsung 12-18 Bulan Lagi: Solana Co-Founder

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sudah beberapa bulan yang sulit bagi crypto setelah runtuhnya Terra pada bulan Mei, mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh pasar yang lebih luas. Tetapi harga crypto telah turun selama berbulan-bulan pada saat itu, dan pasar keuangan di seluruh papan telah terpukul keras tahun ini karena inflasi naik.

Berapa lama lagi pasar beruang akan bertahan? Perkiraan sangat bervariasi, tetapi banyak di ruang crypto tidak percaya bahwa kita akan melihat bull lain berjalan dalam waktu dekat. Dan Anda dapat menghitung salah satu pendiri Solana Anatoly Yakovenko di antara mereka.

Pada episode terbaru dari podcast gm Decrypt, Yakovenko menunjuk ke rasa sakit yang berkelanjutan di pasar untuk beberapa waktu mendatang, mengutip dampak dari kenaikan suku bunga Federal Reserve AS yang sedang berlangsung. Tapi Yakovenko juga mengatakan kepada co-host Dan Roberts dan Stacy Elliott bahwa dia optimis tentang kembalinya akhirnya ke pertumbuhan pasar crypto

“Melihat hal-hal makro, tebakan saya mungkin ada 12 hingga 18 bulan lagi dari kenaikan suku bunga Fed yang brutal ini,” katanya. . “Tapi ada akhirnya. Dan seperti pasar beruang terakhir, banyak tim yang membangun dan berfokus pada kesesuaian pasar produk, dan benar-benar mencoba membangun produk yang luar biasa—banyak dari mereka yang berhasil, menurut saya, dengan cara yang sangat dramatis.”

Solana belum pernah pengecualian untuk penurunan pasar crypto yang lebih luas, dengan harga SOL turun 81% sejak awal 2022 per data dari CoinGecko. Jaringan blockchain layer-1 juga mengalami tiga periode downtime yang signifikan tahun ini, termasuk satu minggu lalu, yang dibahas Yakovenko di episode.

Tapi Solana juga melihat pertumbuhan dan momentum yang berkelanjutan meskipun terjadi penurunan makro dan hambatan teknis. Pasar NFT Solana masih tumbuh meskipun harga SOL lebih rendah dan nilai beberapa barang koleksi menurun, ditambah proyek-proyek baru terus dibangun di jaringan. Yakovenko juga menunjuk ke startup Solana yang mengumpulkan dana dengan “valuasi yang masih cukup tinggi” meskipun crypto winter.

Komentarnya muncul menjelang konferensi Breakpoint tahunan Solana di Lisbon, Portugal pada awal November. Setelah memulai debutnya tahun lalu, Breakpoint sudah dianggap oleh beberapa orang sebagai perlengkapan di sirkuit konferensi Web3. Yakovenko melihat acara ini sebagai kesempatan untuk melihat semua yang ada di ekosistem Solana selama setahun terakhir: yang baik, yang buruk, dan yang jelek.

“Kami menyebutnya Breakpoint karena ini semacam istirahat,” katanya sambil tertawa . “Tapi saya pikir itu penting—untuk beristirahat dan melihat kembali apa yang telah kami capai, tantangan apa yang kami hadapi selama setahun terakhir, dan benar-benar memberi energi kembali kepada semua orang untuk terus membangun.”

Ditanya apakah dia mengharapkan getaran yang berbeda untuk Breakpoint tahun ini dibandingkan untuk debut 2021, selama waktu di mana harga SOL melonjak ke ketinggian baru, Yakovenko menjawab (sekali lagi sambil tertawa), “Apakah orang akan depresi dan muram? Saya tidak tahu, sejujurnya.”

Dia mengamati bahwa “orang-orang masih bersenang-senang” ketika berada di toko Solana Spaces atau di acara-acara Hacker Houses yang berfokus pada pengembangan Solana, dan bertanya-tanya apakah sikap tangguh itu disebabkan oleh para pembangun yang telah menjalaninya. multiple crypto market cycles.

“Mereka seperti: `Nah, ini dia lagi. Kami mungkin juga memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,`” kata Yakovenko. “Jadi mereka cenderung memiliki sikap yang cukup baik tentang hal itu.”

Dengarkan episode lengkap podcast gm di mana pun Anda mendapatkan podcast, dan pastikan untuk berlangganan.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar