Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pasar saham yang runtuh dapat menciptakan peluang menguntungkan bagi para pedagang Bitcoin

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Beberapa perusahaan terbesar di dunia diperkirakan akan melaporkan pendapatan kuartal kedua mereka pada Oktober, termasuk pembuat mobil listrik Tesla pada 18 Oktober, raksasa teknologi Meta dan Microsoft pada 24 Oktober, Apple dan Amazon pada 26 Oktober dan Google pada 30 Oktober Saat ini, kemungkinan perlambatan ekonomi global yang lebih parah sedang terjadi dan keuntungan yang kurang baik dapat semakin menambah ketidakpastian. mulai memburuk. Selain itu, inflasi yang terus-menerus terus memaksa bisnis untuk mengurangi perekrutan dan mengadopsi langkah-langkah pemotongan biaya.

Penguatan dolar sangat menghukum perusahaan yang terdaftar di AS karena produk mereka menjadi lebih mahal di negara lain dan berkurangnya pendapatan yang dibawa dari luar negeri berdampak negatif garis bawah. Google, misalnya, diperkirakan akan meningkatkan pendapatan kurang dari 10%, turun dari pertumbuhan 40% pada tahun 2021.

Perusahaan yang terdiri dari akun S&P 500 dengan nilai agregat $32,9 triliun dan investor kripto mengharapkan beberapa dari taruhan itu untuk masuk Bitcoin (BTC) jika musim pendapatan gagal mempertahankan pertumbuhan moderat — menandakan pasar saham harus terus berkinerja buruk.

Dari satu sisi, pedagang menghadapi tekanan dari korelasi Bitcoin dengan ekuitas, tetapi di sisi lain, kelangkaan BTC mungkin bersinar karena kekhawatiran inflasi timbul. Ini mungkin menciptakan peluang besar bagi mereka yang bertaruh pada reli harga BTC, tetapi kehati-hatian yang ekstrim juga diperlukan untuk posisi pembukaan tersebut. Pedagang yang menolak risiko dapat menggunakan kontrak berjangka untuk meningkatkan posisi panjang mereka tetapi mereka juga berisiko dilikuidasi jika harga negatif tiba-tiba. pergerakan terjadi menjelang kalender pendapatan perusahaan. Akibatnya, pedagang pro lebih cenderung memilih strategi perdagangan opsi seperti “kupu-kupu panjang.”

Dengan memperdagangkan beberapa opsi panggilan (beli) untuk tanggal kedaluwarsa yang sama, pedagang dapat memperoleh keuntungan tiga kali lebih tinggi daripada potensi kerugian. Strategi opsi ini memungkinkan pedagang untuk mendapat untung dari sisi atas sambil membatasi kerugian.

Penting untuk diingat bahwa semua opsi memiliki tanggal kedaluwarsa yang ditetapkan, sehingga apresiasi harga aset harus terjadi selama periode yang ditentukan.

Pendekatan peringatan untuk menggunakan opsi panggilan

Di bawah ini adalah pengembalian yang diharapkan menggunakan opsi Bitcoin untuk kedaluwarsa 28 Oktober, tetapi metodologi ini juga dapat diterapkan menggunakan kerangka waktu yang berbeda. Meskipun biayanya akan bervariasi, efisiensi umum tidak akan terpengaruh.
Keuntungan / Perkiraan kerugian. Sumber: Deribit Position Builder
Opsi panggilan ini memberi pembeli hak untuk memperoleh aset, tetapi penjual kontrak menerima (potensial) eksposur negatif. Strategi “kupu-kupu panjang” membutuhkan posisi short menggunakan opsi panggilan, tetapi perdagangan dilindungi nilai di kedua sisi — membatasi eksposur.

Untuk memulai eksekusi, investor membeli 13 opsi panggilan Bitcoin dengan pemogokan $20.000 dan menjual 24 kontrak $23.000 panggilan. Untuk menyelesaikan perdagangan, seseorang akan membeli 10,5 kontrak BTC dari opsi panggilan $26.000 untuk menghindari kerugian di atas level tersebut. $20.690 (naik 7,6%) dan $26.000 (naik 35,3%) menghasilkan laba bersih — misalnya, kenaikan harga 20% yang optimal menjadi $23.000 menghasilkan laba bersih 1,36 BTC, atau $24.782 pada level saat ini. Sementara itu, kerugian maksimum adalah 0,46 BTC atau $8,382 jika harga pada tanggal 28 Oktober berakhir di bawah $20,000.

Strategi “kupu-kupu panjang” memberikan potensi keuntungan yang tiga kali lebih besar dari kerugian maksimum.

Secara keseluruhan, perdagangan menghasilkan hasil risk-to-reward yang lebih baik daripada perdagangan berjangka dengan leverage, terutama mengingat sisi negatifnya yang terbatas. Jelas terlihat menarik bagi mereka yang mengharapkan kondisi bisnis yang memburuk untuk perusahaan yang terdaftar.

Perlu digarisbawahi bahwa satu-satunya biaya di muka yang diperlukan adalah 0,46 BTC, yang cukup untuk menutupi kerugian maksimum.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar