Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pedagang bersiap untuk volatilitas harga Bitcoin karena DXY 2022 naik mendekati 20%

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Volatilitas
Bitcoin (BTC) naik tipis selama 26 September karena pembukaan Wall Street menghindari kerugian yang signifikan.
Grafik candle 1 jam BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView
Penutupan bulanan diperkirakan akan mengguncang harga BTC

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD melingkari $19.000 pada hari itu, dengan candle per jam 1,5%–2% tidak biasa.

Pasangan ini diperkirakan akan menembus kisaran perdagangannya yang sempit dalam jangka pendek, setelah berkonsolidasi sejak 22 September.

Untuk Michaël van de Poppe, pendiri dan CEO perusahaan perdagangan Eight, ketukan area di bagian atas kisaran akan menandakan kelanjutan yang lebih tinggi.

“Teori masih berdiri untuk Bitcoin, ” katanya kepada pengikut Twitter pada hari itu.
“Area penting di $18.6K memegang dukungan, yang telah kami uji beberapa kali. Tes lain dari area $19.4K–19.5K (yang akan segera kami lakukan), kemungkinan besar, memberikan penembusan ke atas. Saya menargetkan $20K dan $22.5K.”Sumber daya analitik
On-chain Indikator Material menyetujui pengembalian volatilitas.

“BTC diperdagangkan dalam kisaran yang ketat. Volatilitas akan meningkat seiring minggu berjalan menuju Penutupan Bulanan, yang bertepatan dengan berakhirnya Opsi Bulanan dan Kuartalan, ”tulisnya di utas Twitter tentang keadaan pasar saat ini.
“Jika bulls dapat mengelola penutupan M hijau di atas $20k, resistensi teknis ada di MA kunci.”
Melihat kisaran jangka panjang, sementara itu, rekan pedagang dan analis Josh Rager menyarankan bahwa skenario optimis dapat melihat BTC/USD menggemakan pertumbuhan dari paruh pertama tahun 2019.

“Tidak pasti apakah Bitcoin ada di bagian bawah tetapi jika harga $BTC mulai naik kembali ke $24k+, saya pasti akan memperhatikannya,” tweetnya.
“Tidak mengatakan bahwa sejarah akan berulang tetapi April `19 mengejutkan kebanyakan orang.”
Rager mengakui bahwa lingkungan ekonomi makro tahun ini “berbeda” dari 2019.
Bagan pengembalian bulanan BTC/USD (tangkapan layar). Sumber: Coinglass
Dollar strength melihat yang terbaik sepanjang tahun

Pada topik makro, ekuitas Amerika Serikat stabil pada pembukaan Wall Street 26 September, membantu crypto yang sangat berkorelasi untuk menghindari volatilitas penurunan.

Related: `The bond market bubble has burst` — 5 hal yang perlu diketahui dalam Bitcoin minggu ini

The S&P 500 dan Nasdaq Composite Index masing-masing turun 0,35% dan 0,65% hari ini.

Indeks dolar AS (DXY) tetap tampak siap untuk diserang tertinggi dua puluh tahun terakhir, setelah menelusuri kembali hanya sedikit setelah mencapai 114,52 — tertinggi sejak Mei tahun itu.

2022 telah menandai tahun terbaik untuk DXY, sekarang naik lebih dari 18% sejak 1 Januari.

“Perubahan persen 52-minggu (batas bawah) adalah +21,3%, tingkat perubahan tertinggi sejak Q2 2015,” Caleb Franzen, analis pasar senior di Cubic Analytics, mencatat sebagian dari tweet pada hari itu.
[ img src=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-09/97a59e85-65c5-4cfb-bd67-5d2d05267b4d.png”>AS indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 bulan. Sumber: TradingView“Tren akan stabil & RoC akan normal, tetapi itu tidak mengharuskan penurunan $DXY.”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar