Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pembeli pasar bull Bitcoin 2021 `menyerah` karena data menunjukkan kerugian 50%

September 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perdagangan spot
Bitcoin (BTC) di bawah $20.000 melihat peristiwa “kapitulasi” baru yang mencakup pembeli sepanjang tahun, ungkap penelitian. sejumlah besar hodlers.

2021 koin pasar bull baru-baru ini “telah dijual secara agresif”

Ketika BTC/USD bertahan di dekat level yang hampir tidak terlihat sejak tahun 2020, bukan hanya penambang yang merasakan kesulitan.

Menganalisis Arus Masuk Pertukaran Bitcoin Spent Output Ages Bands (SOAB), CryptoQuant kontributor Edris menunjukkan bahwa mereka yang membeli antara April 2021 dan April 2022 telah menjual koin secara massal — kurang dari yang mereka beli.

“Melihat grafik, terbukti bahwa koin berusia antara 6–18 bulan yang lalu telah dijual secara agresif baru-baru ini,” pungkasnya.
“Koin ini telah dibeli antara April 2021 dan April 2022 dengan harga di atas $30K. Sinyal ini berarti bahwa banyak pemegang saham yang telah memasuki pasar selama pasar bull 2021 dan di atas $30K, baru-baru ini menyerah dan keluar dari pasar dengan perkiraan kerugian 50%.”Bagan aliran masuk pertukaran Bitcoin Spent Output Age Bands (SOAB) (tangkapan layar). Sumber: CryptoQuant
Peristiwa semacam itu tidak boleh dianggap enteng karena cenderung terjadi di bagian bawah pasar beruang. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah titik terendah makro baru-baru ini pada bulan Juni di $17.600 akan menjadi lantai yang satu ini.

Edris menambahkan:
“Jenis kapitulasi ini cenderung terjadi selama bulan-bulan terakhir pasar beruang, menunjuk ke formasi dasar potensial dalam waktu dekat. .”
Peringatan laba memenuhi potensi laba

Menyelidiki metrik Rasio Laba Keluaran (SOPR) Bitcoin, sementara itu, sesama kontributor CryptoQuant Caue Oliveira menyoroti tren pasar beruang historis lainnya yang berulang. membayar sejumlah BTC dengan harga jualnya. Angka yang dihasilkan berfluktuasi sekitar 1, dengan nilai di bawah indikasi pasar bearish karena investor dengan enggan menanggung kerugian bersih.

Menurut data dari sesama perusahaan analitik on-chain Glassnode, pada 29 September, SOPR yang disesuaikan entitas hanya lebih dari 0,95.

The metrik tren kembali ke 1, setelah melihat titik terendah lokal pada bulan Juni, menunjukkan bahwa peluang pembelian utama mungkin telah mencapai.

“Melihat pola pengeluaran on-chain dari pemegang jangka panjang, diukur melalui Rasio Laba Keluaran yang Dibelanjakan… kita dapat menemukan titik penjualan terbesar saat mengalami kerugian,” tulis Oliveira.
“Secara historis titik-titik ini telah menjadi entri penyesuaian risiko terbaik di dua lantai pasar bearish terakhir.”
Ke depan, “titik tekanan maksimum” untuk jangka panjang holders (LTH) ada di kartu, tambahnya, merujuk pada penurunan tekanan jual karena SOPR inci lebih tinggi.
Rasio Laba Keluaran yang disesuaikan dengan entitas Bitcoin (SOPR) ) bagan. Sumber: Glassnode

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar