Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pemberi Pinjaman Crypto yang Bangkrut Celsius Mengungkapkan Ribuan Sejarah Transaksi Pengguna di Pengajuan Pengadilan

October 7th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pemberi pinjaman kripto yang bermasalah Celsius telah mengungkapkan nama dan riwayat transaksi ratusan ribu pelanggannya dalam pengajuan pengadilan.

Dokumen sepanjang 14.500 halaman berisi informasi seperti nama pelanggan, ID dompet kripto, jenis dan jumlah transaksi, layanan yang dimiliki pelanggan digunakan, dan jenis serta jumlah token yang dimiliki.

Kebocoran data pengguna telah mendapat kecaman luas di media sosial. Nick Hansen, CEO dan salah satu pendiri Luxor, mengatakan di Twitter bahwa: “Kebocoran Celsius ini mungkin dianggap sebagai salah satu pelanggaran informasi pelanggan terbesar yang pernah ada.” informasi terungkap dan jika diperlukan oleh pengadilan.

Berita itu muncul setelah Celsius meluncur ke dalam perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada Juli 2022, mengungkapkan lubang $1,2 miliar di neracanya.

Perusahaan saat ini akan melelang aset yang tersisa sebagai bagian upayanya untuk membayar utang kepada investor. Administrator eksternal juga ditunjuk untuk mengawasi proses hukumnya. CEO

FTX Sam Bankman-Fried telah diisyaratkan sebagai pembeli aset Celsius.

Celsius execs see windfall
Pengajuan pengadilan juga memberikan detail lebih lanjut tentang bagaimana eksekutif kunci mungkin menarik uang keluar platform sebelum ledakannya.

Dilaporkan secara luas bahwa kepala eksekutif Celsius Alex Mashinsky menarik $10 juta sebelum masalah likuiditas perusahaan diketahui publik.

Namun, pengajuan pengadilan terbaru juga mengungkapkan bahwa chief strategy officer Daniel Leon menarik $7 juta dari platform sebelum menutup penarikan pengguna.

Leon mengundurkan diri pada 4 Oktober, kira-kira seminggu setelah Mashinsky melakukannya.

Selain itu, istri Mashinsky, Kristine, menarik 2 juta token Celsius (CEL) sebelum platform menutup penarikannya, sementara chief technology officer saat ini Nuke Goldstein menarik sekitar $ 550.000 di berbagai cryptocurrency yang berbeda.

Mashinsky menanggapi klaim kesalahan terkait penarikan tersebut, dengan mengatakan bahwa $8 juta dijadwalkan untuk mendanai pembayaran pajak negara bagian dan federalnya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar