Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pembuat pasar berbasis Solana mengintegrasikan Stripe untuk transaksi fiat-kripto

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Saat ekosistem Solana kembali dari gempa susulan gempa likuiditas FTX, salah satu pembuat pasar otomatis (AMM) terkemuka, Orca, mengumumkan integrasi baru.

AMM mengungkapkan integrasi Stripe baru yang akan menggerakkan fiat-to-crypto onramp , untuk membuat keuangan terdesentralisasi (DeFi) lebih mudah diakses oleh pengguna baik di dalam maupun di luar ekosistem yang ada. Integrasi baru ini sekarang memungkinkan pembelian fiat, bersama dengan transaksi fiat-to-crypto.

Pengguna sekarang dapat membeli token SPL, yang mencakup USD Coin (USDC) dan Solana (SOL) dengan mata uang fiat.

Menurut Ori Kawn, co-founder dari Orca, integrasi baru membantu menciptakan akses yang lebih luas ke alat ekonomi.
“Dengan integrasi baru ini, kami berharap dapat membuat partisipasi dalam ekosistem DeFi menjadi lebih mudah diakses oleh seluruh komunitas Solana.”
Integrasi Orca menandai salah satu berbasis blockchain pertama integrasi dari Stripe saat terus menjelajah ke ruang crypto.

Kembali pada bulan Maret tahun ini, ia mengumumkan dukungan pembayaran fiat untuk cryptocurrency dan NFT, selain kemitraan dengan FTX, FTX US, Blockchain.com, Nifty Gateway, dan Just Mining untuk meluncurkan suite bisnis crypto.

Sebulan kemudian bekerja sama dengan Twitter untuk membuat program pembayaran berbasis USDC untuk pembuat melalui jaringan Polygon.

Terkait: BlackRock CEO: FTX Token c menyebabkan kejatuhan, tetapi teknologi masih revolusioner

Hal ini terjadi ketika seluruh industri crypto bangkit setelah runtuhnya bursa crypto pembangkit tenaga listrik sebelumnya FTX.

Solana adalah salah satu dari sekian banyak di luar angkasa, yang merasakan efek dari kekacauan pasar. Token asli, SOL, sangat terpukul dengan nilai totalnya turun 32,4% pada 10 November.

Namun demikian, ekosistem menerima dorongan dari pemain utama di ruang tersebut, seperti salah satu pendiri Polygon Sandeep Nailwa, untuk terus membangun nilai jaringan Solana.

Sebelumnya Solana meluncurkan peta jalannya yang mencakup kemitraan besar dengan Google Cloud, toko Dapp baru, dan paket smartphone.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar