Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pemilih crypto masalah tunggal menimbang pada ujian tengah semester sebelum Hari Pemilihan AS

November 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada 8 November, pemilih terdaftar di seluruh Amerika Serikat akan memberikan suara untuk kandidat politik untuk mewakili mereka di tingkat lokal, negara bagian, dan federal — dan bagi sebagian orang, kripto adalah masalah utama. negara bagian AS tertentu dan menjelang Hari Pemilihan untuk menyatakan bahwa meskipun banyak masalah yang mendorong orang ke tempat pemungutan suara — termasuk memastikan pemilihan yang bebas dan adil, kontrol senjata, dan aborsi — aset digital berada di garis depan proses pengambilan keputusan mereka. Masa jabatan Presiden Joe Biden tidak berakhir hingga Januari 2025, tetapi kontrol mayoritas di masa depan baik Dewan Perwakilan Rakyat dan Senat saat ini sedang dalam keseimbangan, dengan sejumlah kandidat pro-crypto secara terbuka mencalonkan diri.

“Dua pemikiran di benak saya di bilik pemilih besok,” kata pengguna Twitter MetaSailor. “1. Apa sikap kandidat terhadap Crypto? 2. Apa sikap kandidat dalam mendekriminalisasi Cannabis?”

Meskipun banyak anggota parlemen Republik dan mereka yang berada di basis mereka telah keluar untuk mendukung peraturan dan kebijakan terkait crypto, mempromosikan adopsi atau kerangka kerja untuk aset digital tidak terbatas pada satu sisi politik. lorong. Presiden Biden, seorang Demokrat, menandatangani perintah eksekutif yang menetapkan kerangka peraturan untuk aset digital pada bulan Maret, dan anggota partainya telah bekerja dengan anggota parlemen Republik dalam undang-undang stablecoin.

“Kami membutuhkan beberapa Dem dan beberapa Republikan di Kongres yang menginginkan mereka Negara-negara untuk menjadi ramah kripto untuk meloloskan RUU bipartisan yang baik yang melindungi hak orang Amerika untuk membeli, menjual, dan menahan kripto,” kata pengguna Reddit Invest07723.
Sumber: Twitter
Terkait: Pembaruan pemilu AS: Di mana posisi kandidat pro-crypto menjelang pemilihan?

“Ini adalah pemilihan paling penting yang pernah dimiliki crypto ,” Jeff Howard, kepala pengembangan bisnis Amerika Utara di platform aset digital OSL, mengatakan kepada Cointelegraph. “Ini akan menentukan bagaimana crypto diatur selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Menurut Howard, crypto telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam pemilihan karena sejumlah komite aksi politik yang mendanai kandidat dan kelompok crypto menjadi “pemungutan suara yang nyata memblokir.” Namun, partai yang mengambil kendali DPR atau Senat dapat mempengaruhi undang-undang yang sedang berlangsung tentang aset digital di Amerika Serikat:
“Demokrat lebih peduli tentang perlindungan konsumen dan inklusivitas keuangan, di mana Partai Republik lebih peduli tentang inovasi keuangan dan jenis kebebasan ekonomi pasar.” Survei
A yang diprakarsai oleh perusahaan manajemen aset Grayscale pada bulan Oktober menunjukkan bahwa sekitar sepertiga pemilih AS berencana untuk mempertimbangkan posisi kandidat politik di crypto dalam pemilihan paruh waktu. Menurut laporan CNN 4 November, sekitar 41 juta orang di 47 negara bagian berpartisipasi dalam pemungutan suara awal, tetapi mayoritas surat suara ini berasal dari pemilih berusia di atas 65 tahun.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar