Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pemogokan Perusahaan Pembayaran Bitcoin Mengumpulkan $80 Juta di Seri B

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan pembayaran Bitcoin Strike telah mengumpulkan $80 juta dalam putaran pendanaan Seri B. Perusahaan modal

Venture Ten31, yang berfokus pada perusahaan Bitcoin, memimpin putaran tetapi Universitas Washington di St. Louis, dan Universitas Wyoming, juga ambil bagian, menurut pengumuman hari Selasa.

Uang tunai akan digunakan untuk mengembangkan kemitraan Stike dengan pedagang.

Strike menggunakan Lightning Network, solusi yang berfungsi untuk mempercepat transaksi Bitcoin sehingga cryptocurrency dapat digunakan untuk melakukan pembelian sehari-hari.

“Setiap perusahaan yang bergerak dalam bisnis pemindahan uang tertarik pada pembayaran yang superior, dan kami sedang dalam pembicaraan dengan banyak dari mereka,” kata pendiri dan CEO Strike Jack Mallers dalam sebuah pernyataan.

Strike menambahkan bahwa pihaknya berencana untuk merilis lini produk baru dengan pendanaan untuk jenis pelanggan baru, seperti lembaga keuangan besar dan bisnis.

As Strike menskala untuk menargetkan konsumen dan pedagang secara global, platform ini akan berfungsi sebagai katalis untuk adopsi bitcoin dan Lightning lebih luasly

— Ten31 (@Ten31vc) 27 September 2022

Perusahaan e-commerce besar seperti Blackhawk, NCR, dan Shopify telah mengintegrasikan aplikasi Strike.

Strike menjadi berita utama ketika menjadi mitra El Salvador untuk proyek Bitcoin-nya. El Salvador tahun lalu menjadi negara pertama di dunia yang mengakui Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.

Strike membantu memasang infrastruktur bagi warga El Salvador untuk membelanjakan mata uang kripto mereka dengan menyediakan dompet Bitcoin di negara tersebut. Mallers adalah pemandu sorak untuk Bitcoin Law

El Salvador Idenya, menurut Mallers, adalah bahwa Salvador akan menggunakan Bitcoin dan Lightning Network untuk hal-hal seperti pembayaran pengiriman uang dan memotong biaya.

Tetapi banyak orang Salvador telah berhenti menggunakan Bitcoin atau tidak pernah benar-benar menggunakannya, menurut berbagai laporan—meskipun pemerintah merilis dompetnya sendiri untuk warga dan memberi mereka cryptocurrency gratis.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar