Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Penambang Bitcoin misterius memamerkan tanda tangan tertua tertanggal Januari 2009

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

forum
Online merupakan bagian integral dari cerita asal Bitcoin, di mana Satoshi Nakamoto dan kontributor awal berkolaborasi untuk berdiskusi dan menciptakan sistem keuangan yang mengganggu dari awal. Salah satu forum Bitcoin tertua — bitcointalk.org — masih menyimpan diskusi sejarah seputar pembuatan logo Bitcoin (BTC) dan sistem pembayaran. Anggota forum bitcointalk.org yang ingin tahu baru-baru ini berusaha mengidentifikasi penambang Bitcoin sejak awal. Yang mengejutkan mereka, seorang anggota anonim membagikan tanda tangannya sejak Januari 2009, hanya seminggu setelah Bitcoin muncul.
Tanda tangan Bitcoin tertua yang diketahui dibagikan oleh OneSignature. Sumber: bitcointalk.org
“Mungkin OP mengundang Satoshi?” tanya anggota lain setelah mengonfirmasi keabsahan “tanda tangan tertua” yang ditemukan hingga saat ini. Menambah misteri, tanda tangan itu diposting oleh akun yang baru dibuat pada 26 November 2022, dengan nama samaran OneSignature.
Cointelegraph mengonfirmasi validitas tanda tangan. Sumber: verifybitcoinmessage.com
OneSignature riwayat akun tidak menunjukkan keterlibatan lain di forum, sehingga menegaskan bahwa niat pembuatannya hanya untuk memamerkan pesan terlama yang ditandatangani. Menggali lebih dalam nama pengguna menunjukkan akun Twitter yang dilindungi, yang dibuat pada Oktober 2009.
Akun Twitter pengguna OneSignature. Sumber: Twitter
Cointelegraph mengonfirmasi bahwa alamat yang digunakan oleh poster misterius itu tidak seimbang. Pengungkapan tanda tangan yang berasal dari periode pembuatan Bitcoin menegaskan bahwa orang-orang yang terlibat dalam membangun warisan Bitcoin terus mengawasi ekosistem sambil memenuhi rasa ingin tahu masyarakat umum dari waktu ke waktu. Terkait: Bitcoin adalah raja kesadaran merek crypto untuk Aussies : Report

Terlepas dari rintangan peraturan selama satu dekade dan pasar bearish yang berkepanjangan, Bitcoin berhasil selalu menjadi yang teratas. Namun, jatuhnya harga Bitcoin telah menambah tekanan pada ekosistem pertambangan.

Pendapatan penambangan Bitcoin dalam dolar AS saat ini berada di posisi terendah dalam dua tahun, turun menjadi $11,67 juta, angka yang terakhir terlihat pada 2 November 2020.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar