Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Penambang Crypto di Rusia memanfaatkan bear market dengan menimbun perangkat ASIC

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

penambang
Cryptocurrency di Rusia tampaknya tidak terpengaruh oleh krisis penambangan crypto yang sedang berlangsung karena permintaan lokal untuk perangkat keras penambangan dilaporkan telah meningkat pada Q4 2022.

Beberapa distributor perangkat keras penambangan crypto di Rusia menghadapi lonjakan permintaan yang signifikan untuk desain penambangan chip sirkuit terpadu khusus aplikasi (ASIC), kantor berita lokal Kommersant melaporkan pada 1 Desember.

Dealer lokal Chilkoot melaporkan penjualan ASIC pada bulan November dan Oktober melebihi seluruh penjualan yang dibuat pada Q3. Selama sembilan bulan terakhir, distributor dilaporkan menjual perangkat keras 65% lebih banyak daripada tahun 2021.

“Kami bekerja sama dengan badan hukum, dan kami melihat bahwa mereka mulai membeli peralatan 30% lebih banyak dalam satu transaksi dibandingkan awal tahun, Manajer pengembangan Chilkoot, Artem Eremin berkata.

BitRiver, fasilitas pusat data yang berfokus pada penambangan crypto terbesar di Rusia, juga telah mencatat peningkatan permintaan yang signifikan, dilaporkan melihat pertumbuhan 150% selama 10 bulan terakhir.

Russia melaporkan lonjakan permintaan untuk perangkat keras penambangan cryptocurrency datang di tengah masa-masa sulit bagi industri pertambangan, dengan total pendapatan pertambangan Bitcoin (BTC) mencapai posisi terendah dua tahun pada akhir November. Sejumlah perusahaan pertambangan — termasuk Argo Blockchain dan Core Scientific — bahkan mempertanyakan apakah mereka dapat melanjutkan operasi karena kerugian besar yang didorong oleh bear market saat ini di crypto.

Miners di Rusia kemungkinan semakin menimbun ASIC crypto karena berkurangnya harga perangkat penambangan serta energi berbiaya rendah. Salah satu pendiri

51ASIC, Mikhail Brezhnev dilaporkan mengatakan bahwa penambangan Bitcoin di Rusia masih dapat menguntungkan meskipun harga BTC turun drastis tahun ini. Menurut eksekutif tersebut, biaya menambang 1 BTC dengan biaya listrik sebesar $0,07 per 1 kilowatt-jam dengan peralatan paling mutakhir dapat menghasilkan sekitar $11.000. Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan pada $16.975, turun sekitar 70% selama setahun terakhir, menurut data dari CoinGecko.

Terkait: RUU Rusia akan melegalkan penambangan crypto, penjualan di bawah `rezim hukum eksperimental`

Pasar penambangan crypto industri di Rusia telah mendapat manfaat dari situasi pasar saat ini, kata analis keuangan BitRiver, Vladislav Antonov. Dia mencatat, permintaan peralatan ASIC di segmen grosir meningkat karena penurunan harga beli yang sedekat mungkin dengan biaya produksi. Itu adalah titik masuk terbaik untuk investasi, kata pakar tersebut.

Menurut Antonov, entri penambangan selama pasar beruang berpotensi menghasilkan “keuntungan signifikan puluhan persen” selama periode tiga tahun.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar