Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pendapatan Coinbase Akan Menjadi `Setengah atau Kurang` dari Tahun Lalu: CEO Brian Armstrong

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Coinbase akan menghasilkan setengah pendapatan tahun ini di tengah musim dingin crypto, kata CEO perusahaan Brian Armstrong. Berbicara di Bloomberg TV pada hari Selasa, Armstrong mengatakan bahwa tahun lalu perusahaan meraup sekitar $7 miliar dan $4 miliar EBITDA positif, sebuah ukuran laba yang mendasarinya. Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa “tahun ini, dengan segala sesuatunya turun, tampaknya, Anda tahu, kira-kira setengahnya atau kurang.”

Pada tahun keuangan 2021, bisnis pertukaran crypto menghasilkan hampir $7,84 miliar, menurut jumlah tahun surat pemegang saham.

Dalam surat yang sama, diterbitkan pada Februari 2022, perusahaan mengatakan rencananya untuk tahun ini termasuk “pertumbuhan jumlah karyawan yang ambisius.”

Namun hanya beberapa bulan kemudian, Armstrong mengakui bahwa bisnis tersebut telah “mempekerjakan terlalu banyak” saat dia memangkas 1.100 pekerjaan sebagai persiapan untuk musim dingin crypto yang “diperpanjang”. 60 karyawan lainnya diberhentikan bulan lalu. Pasar telah mempersiapkan diri untuk tahun yang kurang mengesankan dari Coinbase, dengan harga saham perusahaan turun 83,5% sejak awal tahun. Pada hasil kuartal ketiganya, dirilis bulan lalu, Coinbase menunjuk pada penurunan volume perdagangan karena pendapatan bersihnya untuk periode tersebut turun 28% menjadi $576 juta.

FTX `tanda hitam` di industri: CEO Coinbase
Armstrong juga memberi tahu Bloomberg bahwa ada kebutuhan yang jelas akan regulasi di dunia kripto dan bahwa dia mengharapkan sesuatu untuk diberlakukan di AS dalam tahun depan.

Dia juga menegaskan kembali pandangannya bahwa FTX adalah “aktor jahat” beberapa hari setelah mengatakan bahwa dana yang hilang dari perusahaan itu “dicuri”.

 

“Menurut saya Kejatuhan FTX adalah sedikit tanda hitam bagi industri ini. Itu tidak mewakili seluruh industri, tentu saja, ”katanya. “Dalam keuangan tradisional, Anda juga melihat aktor jahat, seperti Bernie Madoff atau apa yang terjadi di Enron.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa krisis akan menjadi peringatan bagi regulator untuk memberlakukan undang-undang.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar