Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pendekatan SEC `Mengancam Seluruh Ekosistem`: Mantan Komisaris CFTC

October 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Brian Quintenz mengatakan dia mengerti mengapa industri crypto tidak senang dengan Securities and Exchange Commission (SEC)—tetapi tidak melihat regulasi itu sendiri sebagai masalah.

Mantan komisaris Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) mengatakan lingkungan peraturan untuk crypto tidak praktis dalam bentuknya saat ini, dan dalam sebuah wawancara di Mainnet 2022, dia memberi tahu Decrypt mengapa beberapa orang mencari CFTC untuk pendekatan yang berbeda.

“Saya pikir apa yang diinginkan ekosistem crypto adalah aturan yang sesuai dengan teknologinya, yang sesuai dengan tujuan, yang memungkinkan inovasi untuk benar-benar mencapai potensi penuhnya,” kata Quintenz. “Anda tidak mendapatkan itu dari SEC.”

Selama masa jabatannya di CFTC, dia mengawasi daftar kontrak berjangka Bitcoin di AS dan pembuatan komoditas tokenized, di antara perkembangan spesifik kripto lainnya, menurut sebuah pernyataan dia diterbitkan pada akhir masa jabatannya.

Quintenz sekarang bekerja sebagai mitra penasihat di tim crypto di perusahaan modal ventura Andreessen Horowitz. “Mereka menghubungi saya setelah saya meninggalkan agensi karena mereka tahu bahwa kebijakan, regulasi, undang-undang akan menjadi fokus utama ekosistem crypto dan bagaimana melindunginya,” katanya.

Menurut Quintenz, beberapa badan pengatur telah mengambil sebuah pendekatan terhadap kripto yang lebih tahan terhadap perubahan, daripada membuka jalan bagi adopsi teknologi baru. “Jika SEC serius, itu bisa melakukan hal-hal yang memungkinkan semacam struktur peraturan seperti sekuritas ada, tanpa mengancam seluruh ekosistem,” katanya. mematuhi aturan yang ada, “memaksakan kewajiban pada pihak yang tidak memiliki cara untuk memenuhi kewajiban tersebut.”

Misalnya, dia mengatakan menyebut sesuatu keamanan berarti ada penerbit pusat, yang akan diminta untuk mengirim pernyataan proxy kepada semua orang yang memegang Dia bertanya, “Bagaimana cara kerjanya?” perdagangan crypto spot. Sebagian dari usahanya telah bekerja dengan pejabat terpilih untuk mendidik mereka tentang manfaat potensial dari ruang crypto yang diatur dengan lebih baik. rypto, kerangka kerja mereka yang lebih rasional, masuk akal, produktif, dan positif akan menjadi untuk crypto karena mereka memahami potensi inovasi [dan] manfaat masa depan dari orang-orang yang memiliki partisipasi mereka sendiri dalam jaringan dan apa artinya.”

Dia juga menentang gagasan yang dipegang oleh beberapa orang bahwa segala bentuk peraturan tentang kripto akan berdampak buruk bagi industri. Quintenz mengemukakan gagasan bahwa regulasi pada akhirnya dapat mengubah ruang menjadi lebih baik.

“Mungkin ada persepsi di beberapa sudut bahwa regulasi itu sendiri buruk – bahwa itu membatasi, membatasi, hanya mahal,” katanya. “Beberapa dari hal itu benar, tetapi jika Anda memiliki undang-undang yang dirancang dengan baik dan dikalibrasi dengan tepat, hasil akhirnya bisa jadi … pasar yang besar dan likuid dengan integritas yang sangat kuat.” industri saat ini sedang menghadapi, menurut dia, dan akan lebih menyelaraskan sumber daya yang harus dicurahkan para pihak untuk tetap patuh.

“Jika dilakukan dengan cara yang benar, ada manfaat besar untuk itu,” katanya. “Dan mereka tentu lebih besar, dalam pandangan saya, potensi biaya bagi siapa pun yang terlibat, selama itu tidak mengkriminalisasi atau terlalu menghukum kegiatan tertentu yang didasarkan pada standar yang sangat ambigu yang belum diklarifikasi oleh regulator.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar