Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pengadilan menetapkan tenggat waktu baru untuk rencana restrukturisasi Celsius

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pemberi pinjaman crypto yang bangkrut Celsius diberikan perpanjangan pada periode eksklusivitasnya hingga 15 Februari 2023. Persetujuan pengadilan akan memberi pemberi pinjaman crypto bermasalah beberapa bulan lagi untuk mengajukan rencana restrukturisasi Bab 11.

Persetujuan untuk memperpanjang periode eksklusivitas datang setelah dua sidang pengadilan pada 6 Desember. Celsius, dalam tweet resmi, mengatakan bahwa mereka meminta persetujuan untuk mengizinkan penjualan stablecoin, yang bertujuan untuk menyediakan likuiditas untuk melanjutkan operasi. Hakim telah mengindikasikan bahwa dia akan segera membagikan keputusannya, kemungkinan besar minggu depan.

Celsius berharap untuk menggunakan periode perpanjangan untuk mengembangkan rencana bisnis yang berdiri sendiri dan berkata:
“Kami mengeksplorasi semua peluang memaksimalkan nilai yang tersedia bagi kami untuk kepentingan pelanggan kami dan pemangku kepentingan lainnya.”
Celsius mengajukan perpanjangan periode eksklusivitas pada 10 November dengan harapan membuat kemajuan substansial. Reorganisasi adalah proses penerapan rencana bisnis untuk mengubah struktur atau keuangan perusahaan karena tekanan keuangan di bawah pengawasan pemerintah.
Celsius hari ini mengajukan mosi yang meminta persetujuan untuk memperpanjang Periode Eksklusivitas dalam kasus kami. Ini adalah periode ketika Celsius memiliki hak eksklusif untuk mengajukan rencana reorganisasi.
— Celsius (@CelsiusNetwork) 10 November 2022
Pemberi pinjaman crypto yang bangkrut menghentikan penarikan pada 13 Juni, mengutip kondisi pasar yang ekstrem dan mengajukan kebangkrutan sebulan kemudian pada Juli 13.

Terkait: Galaxy Digital Novogratz untuk mengakuisisi Celsius `GK8 di garasi kebangkrutan sale

Celsius telah menunjuk direktur baru untuk memandunya melalui proses restrukturisasi, termasuk David Barse, “pelopor” dalam investasi tertekan yang merupakan pendiri dan CEO perusahaan indeks XOUT Capital.

Perusahaan pemberi pinjaman crypto menunjukkan selisih saldo $1,2 miliar dalam pengajuan kebangkrutannya, tetapi selisih sebenarnya ternyata lebih dari $2,85 miliar. Setoran pengguna merupakan mayoritas kewajiban sebesar $4,72 miliar, sementara aset Celsius termasuk token CEL senilai $600 juta, aset penambangan senilai $720 juta, dan $1,75 miliar dalam aset kripto lainnya.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar