Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pengembang Ethereum memutuskan delapan proposal untuk pembaruan Shanghai

November 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Developers di yayasan Ethereum memutuskan delapan Ethereum Improvement Proposal (EIP) untuk mengeksplorasi pembaruan Shanghai, pemutakhiran besar berikutnya setelah Penggabungan dan perpindahannya ke konsensus bukti saham, diumumkan Yayasan Ethereum pada 24 November. 

On a panggilan mingguan, pengembang memutuskan fitur apa yang harus disertakan dalam hard fork berikutnya, yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023. Menurut Tim JavaScript Ethereum Foundation di Twitter:
Kami dengan senang hati mengumumkan peluncuran Pra-Shanghai awal testnet yang kami sebut “Shandong”. https://t.co/1HpFTPUMOUIni adalah testnet eksperimental yang dijalankan bekerja sama dengan EF DevOps yang mengaktifkan serangkaian EIP terpilih yang dianggap Shanghai untuk pengujian klien awal.: https://t.co/VJ4kWxupG3
— Tim JavaScript EF (@ EFJavaScript) October 14, 2022
Salah satu fitur utama yang diharapkan ada di hard fork Shanghai, Beacon Chain mempertaruhkan Ether (ETH) diatur untuk dibuka, memungkinkan aset dapat ditarik dengan peningkatan, yang berarti bahwa pengguna dengan mempertaruhkan Ethereum sebelum Penggabungan akan dapat mengakses token tersebut, serta hadiah lainnya. Garis waktu sebelumnya memperkirakan ETH yang terkunci akan dapat diakses 6-12 bulan setelah Penggabungan.

Di antara proposal yang disetujui adalah EIP 4844, yang berfokus pada peningkatan teknologi proto-danksharding, dan diharapkan dapat meningkatkan throughput jaringan dan memangkas biaya transaksi, peningkatan yang signifikan untuk skalabilitas. EIP lain menangani pemutakhiran Mesin Virtual Ethereum, termasuk EIP 3540, EIP 3670, EIP 4200, EIP 4570, dan EIP 5450. Format objek Ethereum Virtual Machine (EVM), adalah salah satu pembaruan komunitas yang paling dinantikan karena memisahkan pengkodean dari data, yang dapat bermanfaat bagi validator on-chain.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, Penggabungan adalah langkah pertama dalam lima -proses bagian, yang sejak itu telah diuraikan oleh sejumlah pengembang Ethereum, peserta ekosistem, dan komentator. Perubahan utama dari Penggabungan adalah pengurangan konsumsi daya secara drastis, yang seharusnya mengurangi penggunaan energi Ethereum sebesar 99%.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar