Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pengembang teknologi Solana, Coral, mengumpulkan $ 20 juta, berencana untuk meluncurkan protokol `xNFT`

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pengembang ekosistem
Solana Coral telah menutup putaran investasi $ 20 juta yang didukung oleh beberapa dana ventura terbesar crypto, menyiapkan panggung untuk meluncurkan dompet interaktif barunya akhir bulan ini.

Putaran investasi dipimpin bersama oleh FTX Ventures dan Jump Capital dengan partisipasi tambahan dari Multicoin Capital, Anagram, K5 Global dan investor lainnya, Coral mengumumkan Rabu. Coral mengatakan akan menggunakan dana tersebut untuk membangun kapasitas internal dan meluncurkan produk andalannya, Backpack.

Backpack dikatakan sebagai dompet interaktif yang memberikan “pengalaman kripto-asli” melalui apa yang disebut token nonfungible yang dapat dieksekusi, atau xNFT. Coral menggambarkan xNFT sebagai analog dengan program mini yang ditawarkan oleh aplikasi pesan populer Cina WeChat. xNFT menyediakan portal ke aplikasi, game, atau aset yang dibangun di atas blockchain apa pun.

Pada hari Rabu, Backpack tersedia dalam versi beta pribadi, dengan anggota Discord menerima akses prioritas. Coral mengklaim bahwa lebih dari 10 proyek terbesar di Solana sudah memiliki proyek dalam pengembangan aktif di Backpack.
Solana adalah jaringan ke-2 setelah Ethereum yang merasakan ketegangan di bawah beban transaksi NFT selama akhir pekan dengan blockchain menjadi gelap karena bot mencoba mencetaknya. https://t.co/bBeaW8Mwt9
— Cointelegraph (@Cointelegraph) 2 Mei 2022
Coral aktif di Solana sebagai pencipta kerangka kerja pengembangan Jangkar jaringan, yang memberi pengembang alat yang lebih nyaman untuk menulis kontrak pintar. Armani Ferrante, pendiri Coral, mengatakan tujuannya adalah untuk “menjadikan Backpack sebagai portal default ke ekosistem Solana.”

Terkait: Microsoft, Longsor, Polygon bergabung dengan pendanaan $ 20 juta untuk startup otomatisasi Web3

Meskipun berjuang dengan pemadaman jaringan berulang, Solana tetap berkuasa dalam hal aktivitas. Seperti dilansir Cointelegraph, transaksi harian Solana melampaui Ethereum pada kuartal kedua. Data, milik Nansen, menunjukkan bahwa transaksi harian Solana secara konsisten meningkat antara April dan Juni, akhirnya mencapai 40 juta transaksi harian pada akhir kuartal.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar