Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Penjualan Rig Penambangan Bitcoin di Rusia Melonjak di Q4: Laporan

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

A laporan baru oleh Kommersant mengungkapkan bahwa penjualan mesin penambangan Bitcoin di negara itu melonjak pesat pada kuartal keempat, sebuah tren yang didukung oleh kebangkitan permintaan, meskipun aksi harga aset kripto yang kacau. harga peralatan dan listrik.
Chilkoot, yang merupakan salah satu distributor resmi rig penambangan kripto di Rusia, menyaksikan lebih banyak penjualan selama dua bulan pertama Q4 dibandingkan dengan seluruh Q3. Selama sembilan bulan pertama saja, penjualan perusahaan adalah tercatat 65% lebih tinggi dari tahun lalu. Sesuai data Chilkoot, harga pertambangan turun hampir 20% selama Agustus dan Oktober. Harga, bagaimanapun, tetap sama selama sebulan terakhir. Pengecer perangkat keras penambangan juga memperhatikan bahwa pembelian peralatan mereka dalam satu transaksi meningkat sebesar 30% dibandingkan dengan awal tahun. Analis keuangan BitRiver Vladislav Antonov yakin harga rig penambangan ASIC dekat dengan biaya produksi memberikan titik masuk yang baik untuk investasi. Meskipun awal yang cukup percaya diri, harga Bitcoin saat ini melayang di dekat posisi terendah dua tahun dengan penurunan kecil angka tingkat hash yang tetap sekitar 240 juta Th/s. Tapi Rusia pendapatan dari pencetakan aset crypto mengalami peningkatan berlipat ganda belakangan ini. Hal ini juga diamati oleh Didar Bekbauov, Co-founder Xive, yang mengatakan,
“Pertumbuhan hashrate berasal dari Rusia. Listrik murah untuk rumah tangga dan bisnis di beberapa daerah, harga ASIC yang murah, sanksi, peluang investasi yang lebih sedikit, kualifikasi teknologi tinggi dari orang-orang membuat industri penambangan bitcoin menjadi sangat menarik di Rusia.”
Perkembangan terbaru datang beberapa bulan setelah Bank Rusia dan Kementerian Keuangan Federasi Rusia (MiFin) mencapai kesepakatan untuk mengizinkan penambangan crypto di wilayah kaya energi dan melarangnya di wilayah yang kekurangan energi. Baru-baru ini, RUU yang melegalkan aktivitas penambangan crypto dan penjualan aset crypto yang ditambang diperkenalkan di Duma Negara Rusia, majelis rendah parlemen.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar