Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Penularan FTX Menghantui Perusahaan Perdagangan Crypto Lainnya

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried mungkin telah meminta maaf belasan kali atas kegagalan perusahaannya, tetapi tidak ada yang menghentikan penularannya.

Korban lain datang atas nama platform perdagangan crypto – Aurus Global – yang saat ini menghadapi “jangka pendek masalah likuiditas” karena kebangkrutan FTX.

Aurus Melewatkan Pembayaran Prinsip Jumlah $3M

Perdagangan algoritmik dan perusahaan pembuat pasar dilaporkan melewatkan pembayaran pokok pinjaman keuangan desentralisasi 2.400 Wrapped Ether (wETH) senilai sekitar $3 juta. Hal ini diungkapkan oleh `Kredit M11,` yang kebetulan merupakan penjamin emisi kredit institusional. Tweetnya tentang bacaan yang sama,

“Auros mengalami masalah likuiditas jangka pendek sebagai akibat dari kebangkrutan FTX. Ini tidak berarti pinjaman dalam keadaan gagal bayar. Kami bekerja sama dengan Auros, yang bertindak cepat dan bertanggung jawab. Prioritas utama kami adalah membatasi risiko bagi pemberi pinjaman kami. Kami akan melanjutkan hubungan kami dengan tim Auros sehubungan dengan semua pinjaman terbuka mereka dari kumpulan kami.”

M11 Kredit lebih lanjut menekankan bahwa pembayaran yang terlewat tidak sama dengan pinjaman yang gagal bayar. Sebaliknya, tenggat waktu yang terlewat telah mendorong masa tenggang 5 hari “sesuai kontrak pintar.” Auros saat ini bekerja dengan penjamin emisi kredit untuk menerbitkan pernyataan bersama yang merinci informasi lebih lanjut kepada pemberi pinjaman.

Entitas Terjebak dalam Kehancuran Epik Grup FTX

FTX mengajukan kebangkrutan pada 11 November setelah mengalami krisis likuiditas dan gagal untuk menghormati penarikan. Akibatnya, banyak perusahaan di pasar menanggung beban terberat dari dampaknya dan langsung terkena badai. Anak perusahaan Digital Currency Group (DCG) dan perusahaan perdagangan institusional Genesis memiliki dana terkunci sebesar $175 juta dalam akun perdagangan perusahaan di FTX. Kreditor perusahaan menyewa pengacara restrukturisasi dan mencari cara untuk menghindari pengajuan kebangkrutan. Pemberi pinjaman BlockFi yang berbasis di AS mengajukan kebangkrutan awal pekan ini di pengadilan New Jersey, secara bersamaan menampar Bankman-Fried dengan gugatan di pengadilan yang sama. Nbsp
Sementara itu, lindung nilai dana yang dikelola oleh anak perusahaan platform crypto Jerman Immutable Insight juga mengungkapkan bahwa mereka terkena dampak FTX dan berutang $1,6 juta.

FTX berutang 50 kreditur tanpa jaminan terbesarnya dengan total $3,1 miliar, menurut pengajuan di pengadilan Delaware. Identitas penggugat tetap tidak diketahui, tetapi pengajuan menunjukkan bahwa dua pelanggan terbesarnya berutang lebih dari $200 juta, sementara semua 50 dari mereka berutang masing-masing $21 juta atau lebih.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar