Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Penulis Tim Ferriss Memuncaki Tangga Penjualan NFT Dengan `Cockpunch`

December 7th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

“The Legend of Cockpunch,”—sebuah proyek Ethereum yang dibuat bersama oleh penulis populer dan pembawa acara podcast Tim Ferriss—adalah pemenang pasar NFT besar saat ini, mempertaruhkan mint yang terjual habis ke dalam permintaan pasar sekunder yang telah mendorong koleksi tersebut ke puncak pasar. grafik penjualan.

“Cockpunch” disebut sebagai proyek “fiksi panjang yang muncul” dari Ferriss, penulis “The 4-Hour Workweek” dan buku terlaris lainnya, dan mencakup 5.555 gambar yang menggambarkan karakter ayam jantan antropomorfis, masing-masing dengan berbagai sifat dan senjata . Setiap NFT diberi harga 0,3 ETH (sekitar $370) pada saat pencetakan awal hari ini. Semua mengatakan, penjualan pertama—yang terjadi melalui platform pencetakan baru Premint—menghasilkan lebih dari $2 juta, dengan semua hasil masuk ke penulis Saisei sendiri Dasar. Yayasan mendanai penelitian perawatan yang berkaitan dengan psikedelik, perpanjangan hidup, kesehatan mental, dan banyak lagi.

Sejak penjualan, harga pasar sekunder telah melonjak, dengan NFT terdaftar di 1,4 ETH ($1.725) di pasar terkemuka OpenSea. Dan mereka juga menjual: Bagan seluruh pasar OpenSea menunjukkan sekitar 2.700 ETH (lebih dari $3,3 juta) penjualan sekunder sejauh ini, melampaui proyek-proyek mapan seperti CryptoPunks dan Azuki selama 24 jam terakhir.

The 🐓 datang! Mint untuk @cockpunch dibuka dalam 24 menit!

10 a.m. PT: Allowlist​11 a.m. PT: Waitlist​Noon PT: Terbuka untuk umumhttps://t.co/D4Ja3i8BQTpic.twitter.com/pLqJcCKnCN

— CØCKPUNCH ™ (@cockpunch) 7 Desember 2022

PFP ditagih hanya sebagai awal dari rencana Ferriss untuk proyek tersebut. Dalam wawancara podcast dengan Kevin Rose, pengusaha teknologi dan salah satu pendiri Proof startup Web3, Ferriss mengatakan bahwa dia telah menulis seluruh musim pertama podcast naratif yang akan membagikan kisah dunia fantasi fiksi proyek tersebut.

Selanjutnya, pemilik NFT dapat menggunakan karakter mereka untuk membuat karya seni dan proyek turunan, berkat hibah hak komersial. Dengan koleksi populer lainnya seperti Bored Ape Yacht Club dan CryptoPunks, pemegangnya telah menggunakan NFT mereka untuk hal-hal seperti band virtual dan supergrup, pakaian, restoran bertema, minuman, dan produk lainnya.

Ferriss merilis NFT pertamanya awal tahun ini sebagai bagian dari Grails, promosi di mana pemilik Rose`s Proof Collective NFT dapat mencetak salah satu dari beberapa karya seni edisi terbatas tanpa mengetahui pembuatnya terlebih dahulu. Hanya 60 anggota yang mencetak NFT sang penulis, berjudul “How to Start a War”—bagian pertamanya dari fiksi yang diterbitkan.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar