Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perdana Menteri Jepang mengatakan investasi pemerintah dalam transformasi digital akan mencakup Metaverse, NFTs

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Fumio Kishida, perdana menteri Jepang sejak 2021, mengatakan pemerintah akan melakukan upaya untuk mempromosikan layanan Web3, termasuk yang berurusan dengan token yang tidak dapat dipertukarkan, atau NFT, dan Metaverse.

Dalam pidato 3 Oktober di depan Diet Nasional Jepang, Kishida mengatakan investasi pemerintah dalam transformasi digital negara itu sudah termasuk menerbitkan NFT kepada otoritas lokal menggunakan teknologi digital untuk memecahkan tantangan di yurisdiksi masing-masing. Dia juga mengisyaratkan digitalisasi kartu identitas nasional. Selain itu, perdana menteri mengatakan kabinet akan “mempromosikan upaya untuk memperluas penggunaan layanan Web 3.0 yang memanfaatkan metaverse dan NFT.”
Perdana Menteri Fumio Kishida berbicara tentang Diet Nasional Jepang pada 3 Oktober. Sumber: 日テレNEWS
Kishida mengatakan teknologi Jepang investasi akan diperluas untuk mengembangkan dan memproduksi semikonduktor sebagai bagian dari upaya bersama dengan Amerika Serikat dan bekerja pada peraturan reformasi yang terkait dengan sektor teknologi. Perdana menteri saat ini, yang menjabat pada Oktober 2021, mengikuti mantan Perdana Menteri Yoshihide Suga, yang menyarankan dia mendukung pajak transaksi Bitcoin (BTC) di Jepang. kantor, pengguna crypto di Jepang telah melihat sejumlah perkembangan di ruang angkasa, dari Mt. Gox bergerak maju pada prosedur pembayaran setelah bertahun-tahun penundaan hukum hingga pengenalan kembali ATM crypto di negara tersebut. Pada bulan Agustus, dua kelompok advokasi kripto negara itu, Asosiasi Bisnis Aset Kripto Jepang dan Asosiasi Pertukaran Aset Kripto Jepang, menyerukan pajak terpisah 20% atas pendapatan kripto untuk investor individu — banyak yang saat ini menghadapi tarif pajak kripto naik hingga 55%.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar