Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pergerakan Christie secara on-chain dengan platform lelang NFT di Ethereum

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Setelah serangkaian penjualan nonfungible token (NFT) berharga tinggi yang sukses, Christie`s telah meluncurkan “platform lelang on-chain” NFT khusus, yang memungkinkan lelang dilakukan sepenuhnya on-chain di jaringan Ethereum.

Raksasa lelang Inggris berusia 256 tahun, yang juga merupakan rumah lelang terbesar kedua di dunia berdasarkan pendapatan lelang seni rupa, mengatakan “Christie`s 3.0” memungkinkan lelang NFT dilakukan sepenuhnya di jaringan ETH “dari awal menyelesaikan.”
“Semua transaksi, termasuk pasca-penjualan, akan dicatat secara otomatis di blockchain.”
Dalam lelang NFT sebelumnya, pembayaran dari penawar yang menang tidak selalu dilakukan di blockchain, tetapi penciptaan pasar Christie memungkinkan transaksi terjadi di mode seperti pasar OpenSea yang populer, memungkinkan pembayaran dilakukan dalam Ether (ETH).

Christie`s mengatakan pasar baru dikembangkan dalam kemitraan dengan startup pengembangan kontrak pintar NFT Manifold, perusahaan pengembangan metaverse Spasial dan perusahaan analitik blockchain Chainalysis.
Christie`s 3.0 memungkinkan pelelangan dilakukan di jaringan blockchain Ethereum dari awal hingga akhir. Semua transaksi, termasuk pasca-penjualan, akan dicatat secara otomatis di blockchain. (2/4)
— Christie`s (@ChristiesInc) 27 September 2022
Pengumuman tersebut dipasangkan dengan peluncuran perdana hanya satu proyek eksklusif untuk pasar baru oleh artis Diana Sinclair, yang menampilkan hanya sembilan NFT yang dapat dilihat di galeri virtual online dibangun oleh Spatial.

Christie`s telah melihat kesuksesan besar dengan lelang NFT di masa lalu, seperti “Everydays – The First 5000 Days” Beeple, yang dicetak secara eksklusif untuk rumah lelang yang terjual dengan rekor $69,3 juta pada Maret 2021, menjadi salah satu NFT termahal yang pernah dijual.

Pada saat itu, penjualan NFT dilakukan dalam kemitraan dengan pasar NFT MakersPlace.

Perusahaan juga memfasilitasi lelang sembilan CryptoPunks pada Mei 2021 dengan tawaran yang menang hampir mencapai $17 juta.

Terkait: Melampaui hype NFT: Kebutuhan untuk membayangkan kembali proposisi nilai seni digital

Kepentingan Web3 Christie telah pindah di luar lelang NFT, pada bulan Juli meluncurkan dana ventura yang ditujukan untuk su membawa “produk dan solusi keuangan terkait seni” di Web3 dengan investasi awal masuk ke LayerZero Labs, sebuah perusahaan yang membangun aplikasi terdesentralisasi yang kompatibel dengan beberapa blockchains.

Rumah lelang saingan Sotheby`s telah mengambil minat yang sama pada Web3 dan NFT, meluncurkan metaverse-nya sendiri di Oktober 2021 dan memiliki pangsa penjualan NFT yang mahal juga.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar